desain interior kamar cewek

Desain Interior Kamar Cewek Untuk Memanjakan Diri Di dalamnya

Posted on

Kamar adalah tempat utama seseorang beraktifitas memulai harinya di pagi hari dan mengawali harinya istirahat di malam hari. Kamar cewek tidak sama dengan kamar anak laki-laki, meskipun keduanya sama-sama masih anak-anak. Remaja merupakan perubahan dari masa anak-anak menuju ke dewasa, dan hal ini sangat berpengaruh pada psikologis anak khususnya anak cewek. Desain interior kamar cewek biasanya lebih terkesan feminim dengan banyak hiasan dan boneka serta penggunaan cat tembok dan pemilihan furniture yang cerah seperti warna merah muda (pink) dan warna-warna muda menarik lainnya. 

 
desain interior kamar cewek
 
Untuk interior kamar cewek yang paling diminati para remaja adalah warna pink, ya karena wanita khususnya remaja menyukai warna pink tidak ada salahnya dalam menciptakan kamar cewek yang nyaman bagi si anak adalah dengan menggunakan warna pink juga. Pengguanaan warna pink ini tidak hanya pada cat tembok saja tetapi juga furniture di dalam kamar seperti almari, kasur, meja, kursi, dan lampu-lampu serta pernak-pernik lainnya.Namun ada beberapa anak remaja cewek yang tidak menyukai warna pink, akan hal ini Anda bisa menyiasati dengan tetap menggunakan warna soft pada cat tembok tetapi dengan arsitektur yang lebih berani. Desain interior kamar cewek sangat dibutuhakan apalagi untuk membantu anak betah berada di rumah dan tidur sendiri di kamar masing-masing tanpa harus ikut tidur dengan orang tua. 
 
desain interior kamar cewek

Mendesain Interior Kamar Sesuai Keinginan Anak Gadis

Pilihlah desain interior kamar cewek sesuai dengan keinginan anak. Ajak anak untuk berdiskusi akan warna kesukaannya sehingga Anda dapat menentukan style dan desain yang akan Anda cantumkan dalam mendekorasi kamar anak gadis Anda. Pilihlah tema yang sesuai dengan karakteristik anak, jika anak menyukai hal-hal yang berbau kartun tidak ada salahnya bagi Anda untuk mendesain dan melukis tembok anak dengan gambar-gambar animasi dan menempelkan poster-poster tokoh kartun yang disenangi anak. Agar anak merasa nyaman saat berada di dalam kamar, usahakan bahwa kamar benar-benar sesuai dengan karakteristik anak. ikutkan anak dalam proses mendesain karena dia telah beranjak dewasa dan bisa menentukan pilihannya, namun dari sini sebagai orang tua Anda harus tetap memantau keinginan anak sesuai dengan budget dekorasi yang dimiliki oleh orang tua. 
 

Penggunaan Furniture Untuk Desain Kamar Cewek

Untuk furniture utama di alam kamar adalah kasur atau tempat tempat tidur. Untuk anak cewek, usahakan untuk menggunakan tempat tidur yang benar-benar membuat anak nyaman, dengan desain dan pemilihan model yang nyaman pula tentunya. Pilihlah tempat tidur dengan gaya yang feminim, tidak terlalu lebar dan pastinya terkesan mewah. Anak wanita menyukai hal-hal yang cantik, jadi untuk furniture tambahan seperti meja belajar, kursi belajar, dan meja rias usahakan di adakan di kamar cewek. Desain interior kamar cewek juga bisa ditambah dengan penempatan aksesoris-aksesoris cewek yang menjadi kebutuhan pelengkap bagi si cewek mislanya meja rias lengkap dengan kaca rias atau almari boneka juga pernak-pernik feminim lainnya.
Jika anda membutuhkan info selengkapnya tentang permasalahan biaya dan konsep dari desain interior kamar cewek, silahkan hubungi kami, kami akan memberikan solusi terbaik untuk anda.
 
_______________________
Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.