Desain Eksterior Restoran di Jakarta Dan Di Kota Besar

desain interior apartemen
Desain Interior Apartemen Diadopsi Untuk Konsep Rumah Idaman
desain interior kamar cewek
Desain Interior Kamar Cewek Untuk Memanjakan Diri Di dalamnya

Desain Eksterior Restoran di Jakarta Dan Di Kota Besar

desain eksterior restoran

Desain eksterior restoran yang menarik sangat diperlukan untuk membuat daya tarik pengunjung ketika datang atau sekedar melewatinya. Restoran saat bediri hampir di setiap sudut kota Jakarta. Ya, restoran adalah tempat makan yang menjadi tujuan utama para pembisnis dan pegawai kantoran untuk melakukan makan siang ataupun sekedar makan-makan bersama keluarga. Agar suatu restoran menarik minat para pengunjung tidak hanya dari segi makanan yang ditawarkan, tetapi juga desain eksterior yang menawan yang menarik perhatian pengunjung adalah tampilan utama yang menjadi kesan tersendiri bagi pengunjung.

desain eksterior restoranimage by : http://www.apartmentsinteriordesign.com/2011/08/modern-cafe-exterior-by-camenzind-evolution-architects/

Jakarta adalah kota yang panas, bangunan terlalu sempit serta desak-desakan juga merupakan kota yang bising karena lalu lalang kendaraan yang banyak. Untuk hal ini, desain eksterior untuk restoran harus diperhatikan secara cermat dan teliti dimana nantinya tetap memberikan kesan damai, nyaman serta aman saat berada di dalam ruang restoran. Konsep dari eksterior restoran di Jakarta, usahakan untuk menggunakan konsep yang aman dan memanfaatkan halaman yang ada meskipun sempit seperti halnya desain cafe. Halaman yang ada di depan restoran bisa dimanfaatkan sebagai parkiran namun juga usahakan meskipun sedikit ada tanaman yang menghiasi halaman dan pintu masuk restoran agar terkesan sejuk.

Desain Eksterior Restoran Membutuhkan Warna Yang Menarik

Untuk pewarnaan anda dapat memilih warna cat yang digunakan dalam tembok luar restoran atau dinding restoran, uasahakan untuk memilih waran cat yang berkualitas tinggi dengan pewarnaan yang tidak hanya memberi kesan indah tetapi cat berfungsi sebagai pelindung dinding dari sinar matahari dan hujan. Agar cat yang digunakan tidak mudah luntur dan tetap terlihat bagus, menggunakan cat berkualitas tinggi adalah kunci utama. Selain restoran nampak tetap terawat dari luar, juga akan terkesan modern serta nyaman saat berada di sana. Desain eksterior untuk restoran dalam penggunaan warna bisa digunakan sesuai konsep dan tema restoran akan jenis makanan yang dipilih.

Eksterior restoran harus menentukan tema yang digunakan untuk meningkatkan kemenarikan restoran. Jika restoran menawarkan jenis masakan dari suatu daerah atau suatu negara, usahakan untuk membuat desain eksterior yang mirip dengan bangunan di daerah atau negara dimana makanan berasal. Makanan tradisional akan lebih menarik jika desain bangunan eksterior maupun interiornya juga tradisional begitu juga dengan makanan yang modern, maka gunakan pula desain yang lebih modern namun sederhana untuk kenyamanan para pengunjung restoran Anda.

Desain Eksterior Restoran Yang Ramah Lingkungan

Seperti yang Anda tahu Jakarta adalah kota yang padat penduduk, panas serta sesak. Untuk menciptakan suasana tenang pada restoran usahakan untuk tetap menjaga keramahan lingkungan dengan pemanfaatan air, lahan dan tenaga listrik sesuai kebutuhan tanpa adanya pemborosan. Bila mampu, gunakan juga limbah restoran untuk pupuk organik yang bisa menyuburkan taman di restoran Anda. Untuk menyiasati pemborosan karena pendingin ruangan, membuat jendela yang bisa di buka langsung akan mempermudah udara luar masuk ke dalam restoran dengan mudah dan membantu menyegarkan ruangan secara alami. Untuk desain eksterior restoran yang maksimal Anda bisa menggunakan jasa arsitektur yang berpengalaman dalam bidang pembangunan restoran minimalis atau restoran mewah.

free hit counter