desain pagar modern

Desain Pagar Modern Rumah Minimalis Untuk Inspirasi Desain Anda

Posted on

 

Rumah yang cantik dan menarik tidak hanya berpaku pada desain dan interior dalam rumah saja, tetapi juga penataan halaman dan pelengkap seperti pagar juga menjadi penentu utama menjadikan cantiknya rumah minimalis. Pagar tidak hanya berfungsi sebagai pembatas antara jalan dengan halaman rumah saja tetapi juga berfungsi sebagai pengaman rumah sekaligus penambahan keindaha rumah Anda. pernahkah Anda berfikir bahwa desain pagar modern juga menentukan bentuk serta pandangan orang lain terhadap rumah Anda menjadi lebih menarik? 
 
desain pagar modern
 
Melalui desain pagar modern yang bagus dan menarik akan membuat orang untuk lebih melihat ke dalam rumah dan halaman rumah. Jadi pagar disini mampu membuat rumah terkesan sederhana, rapi dan terawat tentunya meskipun dengan rumah minimalis yang notabenenya kekurangan lahan. Bila Anda menginkan rumah yang terlihat indah dari luar, kesan pertama yang harus Anda ciptakan semenarik mungkin adalah pagarnya. Untuk menciptakan rumah yang benar-benar bisa dipandang menarik, harus disesuaikan akan keadaan taman dan jenis serta model pagar yang digunakan. 
 

Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Desain Pagar Modern Rumah Minimalis

 
Gaya rumah 
Penentuan pagar yang akan digunakan harus disesuaikan dengan gaya rumah yang diambil. Karena gaya rumah minimalis maka model pagar yang sesuai adalah pagar yang sederhana dengan kombinasi garis-garis lurus dan tidak terlalu banyak menggunakan hiasan maupun ornamen di dalamnya. Menggunakan pagar dengan tekstur yang sederhana akan memberi kesan rapi dan indah serta serasi dengan rumah Anda,
 
Luas Rumah
Luas rumah harus diperhatikan untuk menentukan pagar yang akan digunakan. Rumah minimalis cocok dengan pagar yang minimalis juga, tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu terkesan ramai. Cukup menggunakan pagar yang sederhana dengan ketinggian 1,2 meter sampai 2 meter akan menjadikan rumah minimalis Anda bisa terlihat dari luar.
 
Material Yang Dipilih
Desain pagar modern rumah minimalis harus memperhatikan material yang digunakan. Agar tercipta pagar yang benar-benar unik dan menarik perhatian serta enak dipandang, material untuk pembuatan pagar harus diperhatikan. Saat ini besi adalah pilihan utama untuk pembuatan pagar. Besi banyak dipilih karena harganya yang terjangkau dan pembentukannya yang mudah untuk desan pagar. Untuk rumah minimalis Anda bisa menggunakan besi yang sederhana cukup dengan garis lurus yang di letakkan di antara pagar tembok. Perpaduan antara pagar dari besi dan sedikit penggunaan bebatuan juga semen ataupun batako akan membuat pagar terkesan kuat dan rapi. Untuk material dari bebatuan, biasakan untuk menggunakan warna yang gelap seperti batu candi atau batu endesit.
 
Penggunaan Warna Pagar
Desain pagar modern untuk rumah minimalais lebih menekankan kepada bentuk yang fleksibel dengan pola-pola simetri dan garis-garis yang sederhana. Begitupun dengan warna yang digunakan untuk rumah minimalis agar terkesan modern adalah warna yang bersifat gelap misalnya berwarna abu-abu, hitam, merah maron dan sebagainya. Hal ini akan memberikan kesan gagah pada rumah meskipun rumah dengan model minimalis. 
 
Jika anda memerlukan desain pagar modern yang lain, silahkan hubungi kami untuk informasinya.
 
 
_________________
terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You NOT may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

 
Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.