Konsep Ruang Keluarga Yang Dinamis Untuk Berkumpul

desain ruang tamu keluarga
Desain Ruang Tamu Keluarga
desain interior kamar tidur
Desain Interior Kamar Tidur Anda Yang Lebih Nyaman

Konsep Ruang Keluarga Yang Dinamis Untuk Berkumpul

konsep ruang keluarga

Banyak hal yang perlu di perhatikan untuk menciptakan ruang keluarga yang nyaman. Tentu kenyamanan akan sangat penting dalam bercengkrama bersama keluarga. Apabila ruang keluarga didesain dengan buruk maka kenyamanan akan berkurang dan itu dapat berakibat disharmonisasi atau ketidak harmonisan dalam keluarga. Maka dari itu beberapa hal perlu di perhatikan dalam desain ruang keluarga.

 

Hotline Konsep Ruang Keluarga

08122938936

Buat konsep ruang keluarga secerah mungkin. Membuat secerah mungkin bukan berarti pencahayaan yang berlebihan. Tetapi untuk menghindari rumah dalam keadaan yang kurang pencahayaan. Buat latar yang cerah dengan memberikan cat yang berwarna cerah pada tembok. Ini akan membantu pencahayaan yang sempurna di ruang keluarga anda. Selain itu jendela adalah hal yang penting dalam pencahayaan. Tentu tidaklah baik apabila pencahayaan hanya berasal dari lampu rumah saja, masuknya cahaya matahari akan membuat cerah ruangan secara alami.

konsep ruang keluarga

Usahakan agar ruang keluarga menjadi teduh dan tidak panas.lebih tinggi langit langit maka akan membuat ruangan lebih terasa teduh karena sirkulasi udara lebih baik. Anda dapat mensiasatinya dengan membuat ruang keluarga menjadi terbuka hingga ke lantai atas sehingga sirkulasi di ruang keluarga menjadi lebih baik. Anda juga dapat menambahkan ornament berwarna hijau di dalam ruang keluarga, karena warna hijau akan memberikan kesan teduh bagi yang melihatnya. Hal ini dapat membuat keluarga anda merasa lebih nyaman saat berada di ruang keluarga.

Posisikan kursi sebaik mungkin jangan terlalu jauh antar kursi dan harus dapat membuat orang orang yang duduk dapat saling bertatapan. Hal ini sangatlah penting. Karena dengan bertatapan muka dan berposisi dekat antara anggota keluarga akan menimbilkan keintiman didalamnya. Dengan merasa lebih dekat akan membuat keharmonisan di dalam keluarga anda. Anda juga dapat menaruh meja kecil diantara kursi kursi untuk menaruh camilan atau minuman sehingga perbincangan akan terasa lebih nyaman dengan bersantap makanan ringan bersama.

Salah satu siasat yang paling baik adalah anda dapat menaruh beberapa permainan papan dekat dengan tempat anda bercengkrama atau menempatkan meja makan dekat dengan ruang keluarga dan tanpa sekat. Mengapa demikian? Setelah bercengkrama atau sebelum bercengkrama kegiatan dapat dimulai atau di akhiri dengan bermain permainan bersama atau makan bersama. Intinya lebih sering anda bersama makan kedekatan bersama anggota keluarga akan lebih terasa.

 

 

 

img by decoist