Ruang Keluarga Dengan Tambahan Perapian

desain ruang keluarga minimalis nyaman
Ruang Keluarga Minimalis Desain Yang Nyaman
desain interior ruang tamu
Desain Interior Ruang Tamu Berkesan Classic

Ruang Keluarga Dengan Tambahan Perapian

ruang keluarga perapian

Ruang keluarga dengan perapian sangat berguna untuk kehangatan tubuh saat berada di musim dingin atau di malam hari. Tetapi selain itu ada manfaat lain dari tempat itu yang dapat kita maksimalkan. Ruang perapian akan menjadi ruangan yang sangat baik untuk menciptakan momen kebersamaan di dalam keluarga.

Ciptakan ruang perapian senyaman mungkin, sehingga keluarga anda senang berada disana saat musim dingin tiba atau saat malam hari yang tentu saja dingin. Dengan menciptakan kenyamanan tentu akan sangan berpengaruh untuk menciptakan momen yang akan membuat suasana menjadi hangat. Bayangkan anda berkumpul di tempat yang kotor dan berantakan, ketidaknyamanan akan membuat suasana menjadi buruk selain itu akan membuat anggota keluarga anda malas untuk berkumpul bersama disana.

ruang keluarga perapian

Taruh hiasan hiasan di ruang perapian, ini akan membuat ruang perapian menjadi lebih enak untuk di pandang. Pemandangan yang baik akan menciptakan suasana yang harmonis di dalam ruangan. Kalau tidak ada hiasan yang baik tentu aka nada yang kurang, maka maksimalkan ruangan perapian menjadi ruangan yang menarik untuk di kunjungi. Hiasan pun dapat menjadi bahan perbincangan,apabila memiliki sejarah sejarah di dalamnya. Dengan menaruh hiasan yang memiliki sejarah keluarga di dalamnya maka keluarga pun akan menjadi lebih dekat dan menciptakan keintiman yang lebih di dalam keluarga.

Tempatkan bangku di dekat perapian tetapi jangan menghadap perapian. Tempatkan dua sofa untuk saling berhadapan. Karena dengan saling berhadapan berbincang akan lebih menarik dan menciptakan keintiman di dalam suasana pembicaraan. Dengan menciptakan suasana keintiman akan membuat perbincangan menjadi lebih menarik dan suasana lebih harmonis. Bayangkan apabila anda berbincang tidak saling berhadapan, tentu anda tidak akan merasa nyaman saat berbincang bersama anggota keluarga.

Pastikan ruangan perapian dekat dengan jendela, sehingga pada siang hari akan mendapatkan pencahayaan yang cukup. Karena berkumpul di ruang perapian tidak hanya saat musim dingin atau malam hari. Dengan dekat dengan jendela berkumpul pada siang hari pun akan menjadi mungkin dilakukan. Selain itu dengan dekat dengan jendela membuat anda dapat melihat pemandangan di luar rumah, tentunya akan menambah bahan perbincangan dan akan membuat perbincangan menjadi lebih menarik.

Setelah mengetahui bahwa banyak manfaat dari ruang perapian, maka maksimalkanlah ruang perapian untuk menciptakan keharmonisan didalam keluarga anda. Tentunya ini akan sangat berguna bagi keluarga anda di masa mendatang.

img by http://p.pw/RZ

free hit counter