Kamar Mandi yang Cozy dengan Pengaplikasian Batu Alam

Tips Menghadirkan Kitchen Set Minimalis Modern di Rumah Anda
desain interior apartemen minimalis
Tips Mendapatkan Konsultan Arsitek Jakarta Berkredibilitas Tinggi

Kamar Mandi yang Cozy dengan Pengaplikasian Batu Alam

5

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk memunculkan nuansa alami pada ruangan yaitu dengan menggunakan batu alam yang diaplikasikan pada berapa bagian serta element. Tak hanya itu, sifatnya yang fleksibel membuat material jenis ini bisa diaplikasikan pada berbagai macam gaya arstitektur mulai dari gaya modern, minimalis, tropis, tradisional dan sebagainya.

Selain itu, batu alam merupakan salah satu bahan material bangunan yang cantik namun kuat. Jika biasanya batu alam digunakan sebagai material serta elemen dekorasi pada bagian eksterior rumah namun bagaimana jika diaplikasikan sebagai elemen dekorasi interior rumah seperti kamar Mandi.

Kamar mandi sendiri, selain berfungsi sebagai area untuk membersihkan diri, juga biasa di gunakan untuk relaksasi dari segala kepenatan ketika beraktifitas seharian penuh. Jadi tak heran jika banyak orang mendesain kamar mandinya sebagus dan senyaman mungkin supaya terlihat indah, dan nyaman.

Kamar mandi unik yang menggunakan batu alam sangat cocok digunakan untuk hampir semua jenis rumah. Namun batu alam yang digunakan bukanlah batu alam sembarangan. Batu alam yang berbentuk lempeng dengan permukaan yang rata umumnya digunakan pada lantai dan dinding.

Pengaplikasian baru alam pada kamar mandi, akan membuat kesan menjadi lebih cozy dan relaxing. Mengapa? Karena elemen batu alam yang dipalikasikan di dinding kamar mandi akan memberikan efek alami, natural dan cozy sehingga bisa membuat aktivitas mandi lebih nyaman seperti sedang mandi di alam terbuka.

Jika kesulitan menentukan kontraktor terbaik untuk rumah ataupun kamar mandi Anda, tim Arsindo Cipta Karya siap membantu! Kami siap menangani desain dan renovasi rumah Bogor, renovasi rumah Jakarta, renovasi rumah Bandung dan renovasi rumah Tangerang.