Interior Designer Bali Dari Arsindociptakarya

interior designer jakarta
Interior Designer Jakarta Sebagai Pilihan Yang Tepat
arsitektur interior modern
Arsitektur Interior Modern Ludwig Mies van der Rohe

Interior Designer Bali Dari Arsindociptakarya

interior designer bali

Interior Designer Bali – Bagi anda yang sedang mencari informasi seputar interior designer bali kami akan memberikan ulasan singkat seputar interior desain yang cocok di bali. Gaya hidup mewah itu tidak selalu identik dengan rumah besar dan banyak perlengkapan perabotan. Melainkan adalah dari segi kenyamanan dan keindahan. Kenyamanan bagi penghuni rumah dan keindahan bagi semua mata yang memandang. Interior designer di bali sudah mulai menjamur saat ini. Kebanyakan dari mereka tetap mengedepankan konsep tradisi bali karena ini merupakah kebudayaan dan estetika dari pulau dewata. Namun tak jarang juga yang memadukan antara desain interior tradisional dengan desain interior dari budaya luar.

Interior Designer Bali Gaya Tradisional Modern

Desain interior adalah proses di mana seorang desainer mampu memberikan bentuk pada ruang interior dan memberikan volume serta gaya tata letak yang apik serta nyaman bagi penghuninya. Hal ini juga tampak pada desain interior gaya tradisional di bali. Pernahkah anda berkunjung ke resort resort di yang terletak di bali? Sebagai contoh saya mengambil salah satu resort yang ternama yaitu Bhanuswari Resort dan Spa. Disana tampak jelas kemasan apik interior design dengan gaya tradisional dan dipadukan dengan unsur modern. Berikut adalah gambar resort Bhanuswari.

interior designer bali

Interior Designer Bali resort BhanuswariInterior Designer Bali resort Bhanuswari

picture by http://www.bhanuswariubud.com

Interior Designer Bali Konsep Dasar Tradisional

Tradisi bali sangat kental dengan budaya, tradisi dapat diartikan sebagai kebiasaan yang turun temurun. Anda bisa melihat gambar diatas, interior desain resort Bhanuswari tampak jelas ingin menampilkan segi tradisional. Gaya desain interior tetap di terapkan dan semakin menambah kesan eksotis. Dari tata ruang dan pemilihan perabotan interior menjadikan perpaduan menjadi sangat khas.

Desain Interior Rumah Tinggal Tradisional Bali Madya Desain Interior ini dapat di bagi menjadi dua pola yaitu sebagai berikut :

  1. Pola Zonasi adalah rumah tinggal era Bali Madya yang memiliki pola teratur. Pola Zonasi mengusung konsep ruang sanga mandala. Unsur budaya dan tradisi masih sangat kental sekali. Tampak mada konsep ruang sangga mandala yang menggunakan 9 bagian area pekarangan. Desain ruangnya didesain dengan berpedoman pada keselarasan.
  2. Pola Sirkulasi adalah rumah tinggal tradisional Bali Madya dengan mengusung konsep sirkulasi masuk dan keluar. Biasanya tata letak masih sangat kental dengan budaya tradisi.

Sekian dulu artikel tentang Interior Designer Bali dengan segala unsur tradisi dan budayanya. Jika anda membutuhkan konsultan arsitek berpengalaman, silahkan menghubungi kami segera.

free hit counter