desain interior kamar hotel
Desain Interior Kamar Hotel
desain ruko modern
Desain Ruko Modern Untuk Memperindah Bangunan

Desain Interior Minimalis

desain interior minimalis

Desain Interior Minimalis Sebagai Pilihan Terbaik Para Interior Designer

Desain interior minimalis terbukti mejadi salah satu pilihan prioritas diantara banyak jenis desain interior yang ada. Peluang ini sering dijadikan peluang bisnis oleh para jasa desain interior untuk selalu mengembangkan motif desain interior yang minimalis dan yang lebih beragam dan menarik para minat klien. Dengan konsep minimalis namun modern tidak heran banyak yang tertarik untuk menjatuhkan pilihan desain interior untuk huniannya. Bisnis ini juga berdampak baik pada sektor properti terutama pada kelas menengah kebawah pada khususnya dan juga kelas menengah ke atas pada umumnya.

Perkembangan Desain Interior Minimalis

Arsitektur desain bergaya interior minimalis saat ini sudah mulai merambah di berbagai wilayah, mulai dari daerah di pinggiran sebuah kota sampai di kota besar sekarang sudah mulai melirik model interior minimalis. Dalam perkembangannya desain minimalis sudah mulai dikembangkan, bisa dikatakan sudah tidak murni lagi melainkan menuju ke desain minimalis yang lebih modern. Beberapa faktor yang juga mempengaruhi perubahan perubahan ini adalah disebabkan juga oleh iklik lokal kita. Meskipun demikian desain interior dengan konsep minimalis tetap menjadi pilihan terbaik bagi anda, khususnya bagi mereka yang hendak mendesain rumah dengan dana yang tidak begitu besar dan juga lokasi hunian yang tidak begitu luas. Inilah salah satu keuntungan yang bisa didapat dari desain interior. Berikut ini adalah contoh gambar desain interior  yang sudah terkontaminasi dengan gaya desain lain, namun tetap menarik dan menjaga konsep kesan minimalis.

Contoh Gambar Desain Interior Minimalis Modern

 

desain interior minimalis

 

 

Dari dua contoh gambar desain interior diatas masih dapat dilihat konsep dasar sebuah desain interior yang minimalis. Konsep desain interior ini memegang dasar bentuk yang simple, sederhana dan minimalis tentnynya. Dalam hal gaya desain, konsep minimalis dapat dikatakan hampir mirip dengan konsep desain kontemporer. Yang membedakan diantara keduanya adalah adanya perbedaan yang mencolok khususnya pada warna yang di usung dari masing masing desain interior. Bagian bagian interior pada desain rumah minimalis pada umumnya terdapat sebuah teras depan yang tidak terlalu luas, terdapat ruang tamu, terdapat ruang makan, terdapat ruang keluarga / ruang santai, 2-4 kamar tidur, kamar mandi, dapur dan beberapa ruangan lainnya. Desain minimalis diterapkan pada setiap sisi ruang yang ada di rumah hunian. Bagaimana anda tertarik untuk menerapkan desain interior minimalis? Semoga artikel ini dapat memberikan inspirasi bagi anda. Silahkan menghubungi kami jika anda membutuhkan seorang konsultan arsitek yang berpengalaman dibidang ini.

free hit counter