PATTERNED GLASS – Desain Interior Mewah

desain interior kamar anak
Warna-Warni Ceria Desain Interior Kamar Anak
tradisional etnik
Tradisional Etnik Dengan Sejuta Pernik

PATTERNED GLASS – Desain Interior Mewah

patterned glass

 

Transparan Namun Tak Tembus Pandang

Menghias interior maupun eksterior rumah dengan kacan dekoratif memberi manfaat lebih dari segi pencahayaan. Sifatnya yang tembus cahaya, menghemat dalam penggunaan lampu. Kaca yang satu ini misalnya, transparan, transparan namun tidak tembus pandang karena diberi perlakuan tertentu saat pembuatannya.

patterned glass

 

Proses pembuatan

Patterned glass diproduksi dengan memproses kaca pada mesin pencetak untuk menghasilkan motif dan tekstur kaca. Selain motif dan tekstur yang beragam, sekitar 16 motif dan tesktur, ketebalan patterned glass  juga bervariasi antara 5 sampai 10 milimeter dengan alur horizontal atau vertikal. Warnanya bening transparan dengan dimensi berbeda pada setiap tipe. Harga berkisar 250 hingga 650 ribu rupiah per meter persegi. Patterned glass  dapat diproses tempered sesuai keinginan kita. Selain itu, proses bending atau pelengkungan juga dapat dilakukan pada patterned glass.

Banyak varian

Patterned glass  ini tersedia dalam banyak varian. Motif bertekstur yang beragam bisa jadi pilihan. Alurnya bisa horizontal maupun vertikal yang menghasilkan kesan berbeda. Sifat kaca yang transparan dengan motif tekstur menciptakan efek bias atau samar untuk melihat sesuatu di baliknya. Sesuai untuk panel atau pintu kamar mandi, pintu kabinet Dapur, partisi atau pembatas ruangan juga dinding kaca. Patterned glass dapat digunakan untuk tujuan menutupi sesuatu yang tidak ingin terlihat jelas. Ada pula yang menggunakannya untuk signage (papan nama), bingkai cermin, alas meja dan berbagai macam fungsi dekoratif lainnya