Mengintip Desain Kantor Google Indonesia

project_mr_hadi (1)
Tips Merawat Rumah / Bangunan Agar Awet
rumah_pak_andreas3
Parket, Alternatif Pilihan Jenis Lantai Bangunan Anda

Mengintip Desain Kantor Google Indonesia

logo-kantor-google-indonesia

Untuk perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi informasi di Indonesia, mungkin dalam hal ruang kantor perwakilan, Google yang ada di Jakarta merupakan salah satu yang terbaik. Mesin pencari nomer satu yang kerap juga disebut mbah Google ini dikenal memiliki budaya bekerja yang unik dan juga royal memberikan berbagai macam fasilitas untuk karyawannya supaya nyaman dalam bekerja.

Penasaran dengan sih Desain kantor Google yang ada di Indonesia ini? yuk kita lihat-lihat,

Logo Google Indonesia Dengan Cetakan Batik

Logo google dengan cetakan batik yang merupakan ciri khas Indonesianya. Mengapa menggunakan cetakan batik? Jelas Rudy Ramawy selaku Country head Google Indonesia, batik lebih dulu di “klaim” oleh negara tetangga. Jadi di Google Indonesia dengan sengaja menambahkan cetakan batik, dengan arti kalau tidak ada cetakan batik, maka batik tidak akan bisa ada, Jadi Indonesia adalah negara asalnya batik.

Ruangan Lounge

Pada saat suntuk dan butuh refreshing, karyawan dapat bersantai di satu ruangan yang disediakan yaitu ruangan lounge. Lounge Room ini letaknya ada di teras atas resepsionis, dari ruangan ini karyawan bisa melihat langsung pemandangan Jl. Asia Afrika dan juga Stadion Utama Gelora Bung Karno. Di ruangan ini disediakan sofa, kursi, meja yang ditata dengan rapih tertata didalam ruangan terbuka. Selain itu juga terdapat kasur empuk yang disusun rapi di ruangan lounge dengan susunan berundak atau terasering.

Ruang Game

Tidak cukup dengan suasana kantor yang nyaman tapi, Google juga menyediakan ruangan untuk bermain game yang memanjakan pegawainya. Mungkin ruangan ini adalah ruangan paling disukai semua karyawan google Indonesia. Bagaimana tidak, ruangan ini terdapat konsol game Xbox 360 lengkap dengan perangkat Motion Control Kinect nya. Bila para karyawan sedang jenuh, ruangan ini bisa menjadi solusinya.

Warung Mbah Google

Untuk urusan perut, pihak google menyediakan makanan gratis untuk seluruh karyawannya. Mereka khusus mempekerjakan koki untuk memasak dan menyediakan makanan bagi seluruh karyawan. Karena semua kantor google diseluruh dunia memang menyediakan makanan gratis bagi para karyawannya. Tujuannya adalah, agar para karyawan tidak perlu memikirkan urusan perut dan bisa lebih fokus dalam bekerja.

Demikianlah Artikel tentang Desain Kantor Google yang nyaman dan terkenal maka tidaklah heran jika banyak pegawai yang mendambakan dapat menjadi salah satu bagian dari website mesin pencari tersebut.

ArsindoCiptaKarya – Melayani Jasa Renovasi Kantor dan Rumah yang Berlokasi di Surabaya, Jakarta, Bogor, Cibubur, dan Tangerang