Ruang Kerja Minimalis

Menciptakan Ruang Kerja Minimalis Di Rumah Sesuai Layout Kantor

Terkadang tugas yang menumpuk dan deadline pekerjaan membuat anda seperti terkurung di kantor. Sebagian orang mungkin lebih memilih untuk melanjutkan pekerjaannya di rumah. Apalagi bila didukung dengan ruang kerja sederhana yang nyaman.

Adapun beberapa tips yang harus diperhatikan untuk menciptakan ruang kerja minimalis dan nyaman,

1. Pencahayaan

Ruang Kerja

Cahaya yang cukup dari jendela membuat ruang kerja anda lebih terang dan terkesan luas. Untuk malam hari, gunakan lampu bercahaya putih yang merata.

2. Posisi meja kerja

Ruang Kerja

Posisi meja adalah menghadap jendela atau berada di samping kanan atau kiri jendela. Jangan meletakkan komputer membelakangi jendela, karena membuat anda silau saat menatap layar.

3. Sirkulasi udara

Ruang kerja yang panas akan membuat anda lebih cepat lelah dan jenuh. Jendela akan bermanfaat untuk keluar masuknya udara agar ruangan lebih segar.

4. Pemandangan dan suara

Ruang Kerja

Agar bekerja di rumah tidak merasa jenuh, usahakan jendela ruang kerja anda menghadap taman atau dekat dengan air mancur. Sehingga membuat anda lebih rileks.

Bila Anda ingin mewujudkan sebuah ruang kerja yang nyaman di rumah anda, silahkan hubungi layanan hotline kami di 08122938936 / www.arsindociptakarya.com