desain stand pameran

Desain Stand Pameran

Posted on

Bagi para wirausahawan terutama yang sering mengikuti acara pemeran atau exhibition, desain stand pameran yang cocok dan bisa menarik customer atau pelanggan adalah suatu hal yang wajib untuk diketahui, dipelajari, dan dikuasai. Namun mendesain stand pameran tidaklah semudah yang orang pikir, kita harus memikirkan semua top-attracting simbol dan juga bagian-bagian dari stand. 

 
Tidak hanya untuk sekedar hiasan, desain stand untuk pameran yang bagus dan menarik akan meningkatkan jumlah penjualan sehingga dapat menutup biaya pameran atau exhibition yang tentunya tidaklah murah. 
 
desain stand pameran

Berbagai Komponen Penting Dalam Desain Stand Pameran

Terdapat beberapa komponen penting dalam desain stand yang harus tonjolkan sehingga dapat menarik minta pengunjung dan juga dapat meningkatkan branding perusahaan anda. 
 
Yang pertama adalah ciri-ciri dari perusahaan, bila di kantor dan juga desain anda sering terdapat warna tertentu, maka gunakanlah warna tersebut untuk dijadikan warna dasar dari desain stand perusahaan anda di pameran. Selain orang dapat dengan mudah mengenailnya, branding perusahaan anda pun akan lebih dikenal orang. 
 
Tonjolkan logo dan tagline yang menarik. Buatlah logo dan tagline anda kontras dengan desain di stand, sehingga orang dapat dengan mudah membaca dan juga mengenali. Contohnya: Bila warna desain dasar pada stand anda adalah warna putih, maka gunakanlah warna merah pada background logo dan juga tagline sehingga dapat dengan mudah dibaca oleh pengunjung. 
 
Tempat yang strategis jelas mempengaruhi kesuksesan pada pameran. Pilihlah tempat yang memang strategis dan banyak orang yang lewat, jangan memilih stand yang terpencil. Memang stand yang strategis juga berharga lebih mahal, tetapi penjualan atau keuntungan yang didapat juga akan setimpal daripada membuka stand yang tidak menghasilkan keuntungan tapi berharga murah. 
 
Juga tidak ketinggalan, penataan furniture dan juga peralatan pada stand. Berusahalah untuk menatanya serapi dan sebersih mungkin, jangan sampai menimbulkan kesan jorok dan acak-acakkan supaya pengunjung pun bisa tertarik untuk mendatangi stand untuk bertanya lebih lanjut. 
 
ini adalah contoh stand pameran yang sudah kami kerjakan untuk klien
 
desain stand pameran

Poster Untuk Dekorasi Desain Stand Pameran

Desain poster dan brosur juga sangatlah penting untuk menyukseskan pameran anda, buatlah poster dan brosur yang atraktif tanpa menghilangkan kunci desain dari perusahaan anda (warna dan juga logo). 
 
Segera hubungi konsultan arsitek kami untuk detail pembuatan stand pameran yang terbaik untuk promosi usaha anda.
 
 
_____________________________

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You NOT may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

 
Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.