jasa desain rumah
Jasa Desain Rumah Jakarta Dan Bogor
desain rumah minimalis sederhana
Desain Rumah Minimalis Sederhana
desain rumah tipe 36

Bagi anda yang memiliki rumah dengan type 36, ada beberapa tips yang bisa anda ikuti untuk desain rumah tipe 36 sehingga rumah akan terlihat lebih luas dan besar. Dengan tips ini, anda bisa mendesain rumah sedemikian rupa sehingga rumah type 29 anda akan terasa lebih nyaman dan juga membuat anda betah untuk berlama-lama dirumah. Berikut adalah tips desain rumah type 36 yang bisa anda lansung praktekkan di rumah.

Tips desain rumah tipe 36

desain rumah tipe 36Hal pertama yang bisa anda coba praktekkan adalah mulai dari bagian dinding luar rumah. untuk ini anda bisa menggunakan beton polos yang anda berikan aksen atau kontur garis atau bisa juga anda ganti dengan tekstur yang menggunakan bebatuan kecil. Selain itu untuk jendelanya, anda bisa membuatnya memanjang ke bawah dengan teralis yang sederhana saja. Jadi anda bisa membuat teralis yang tidak memiliki profil.

Anda bisa membuatnya dengan bentuk kotak-kotak yang horizontal atau vertical. Untuk pagar rumah anda, anda bisa memilih yang tidak terlalu memiliki lekukan agar memiliki kesan minimalis. Anda bisa memilih pagar yang sederhana seperti berbentuk kotak yang memanjang atau dengan warna yang gelap seperti hitam dan abu-abu tua. Selanjutnya untuk bagian desain interior dari rumah tipe 36, anda bisa memainkan pola di dalam ruangan anda agar terkesan luas. Anda bisa menggunakan cermin atau kaca yang membuat ruangan terlihat lebih lapang.

Selain itu, dengan adanya cermin hal ini akan membuat rumah terlihat lebih manis dan juga elegan. Untuk hiasannya, anda tidak usah memakai terlalu berlebihan. Anda bisa meletakkan lampu duduk, lilin, atau frame namun jangan menggunakan guci yang memiliki ukuran besar. Disarankan untuk menggunakan televisi yang menempel pada dinding karena ini bisa membuat anda lebih mengirit tempat. Untuk penggunaan tirai, anda bisa memilih tirai yang polos atau pun yang bergaris agar bisa menyatu dengan interior anda yang sederhana. Selain itu piih warna yang senada dengan furniture dan juga ubin agar anda bisa mendapatkan rumah yang memiliki estetika yang baik. Untuk pencahayannya, anda bisa memilih bentuk lampu yang sederhana juga warna yang umum seperti hitam dan putuh.

Anda juga bisa menggunakan kayu berwarna gelap untuk lantainya untuk menambah kesan sederhana. Selain itu untuk atapnya, anda bisa menggunakan atap yang datar, berbeda dengan kebanyakan rumah lainnya.

Tips desain rumah tipe 36 yang sehat.

Untuk menciptakan lingkungan rumah yang sehat, anda harus memikirkan soal sinar matahari dan juga sirkulasi udara yang maksimal. Untuk itu anda bisa membuat langit-langit yang agak tinggi atau membuat atap yang bertingkat. Untuk sinar matahari agar bisa masuk dengan bebas, anda bisa membuat jendela yang menghadap sinar matahari. Selain itu, untuk exteriornya, anda bisa membuat taman untuk menyaring udara yang kotor dan juga debu yang bisa masuk ke dalam rumah. Selain itu taman ini bisa anda gunakan untuk menambah oksigen.

Jika anda hendak berencana membangun desain rumah tipe 36, silahkan hubungi kami ari endra untuk informasi selengkapnya. Kami akan segera merespon anda.

free hit counter