desain rumah kayu minimalis

Desain Rumah Kayu Minimalis Untuk Masyarakat Modern

Posted on

Desain rumah kayu minimalis sebagai referensi back to nature pada zaman modern ini. Rumah sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup setiap orang di dunia. Sebelum zaman modern sekarang, rumah sudah ada sejak dulu dan berbeda-beda di setiap wilayah atau negara. Itu disebabkan karena perbedaan kebudayaan di setiap wilayah. Di Indonesia mempunyai banyak jenis rumah dan modelnya, karena di Indonesia mempunyai banyak kebudayaan sehingga terjadi akulturasi yang membuat tampilan rumah menjadi lebih menarik. Contohnya, di daerah Padang Sumatera Barat, rumah dibuat dengan gaya punden berundak yang terdapat pada atapnya. Memang rumah zaman dulu biasanya berukuran besar dan banyak ornament-ornamennya. Seperti tiang yang menjulang sebagai tumpuan rumah itu sendiri.

Kayu memang sudah menjadi bahan utama dalam pembuatan rumah, dari dulu sampai sekarang kayu memang menjadi pilihan favorit arsitek arsindociptakarya.com untuk mendesain rumah menjadi lebih menarik. Kayu memiliki kelebihan dan kekurangan, kelebihannya kayu bisa menjadi sarana untuk membantu mencegah global warming karena kayu mencerminkan sikap back to nature bagi yang memilikinya. Kekurangan dari kayu mungkin tidak sekuat besi atau baja, maka dari itu pemilihan kayu yang berkualitas akan sangat menentukan rumah yang akan dibuat.

desain rumah kayu minimalis

Ada beberapa jenis desain rumah kayu yang bisa dijadikan sebagi pilihan bagi para pembaca. Desain rumah kayu tropis, desain ini biasanya digunakan pada pedesaan yang memiliki wilayah yang cukup luas. Karena biasanya desain rumah ini identik dengan luasnya dan juga dengan bahan kayu yang digunakan, luas taman dan luas rumah akan menjadi masalah bagi orang yang tinggal di perkotaan. Keunggulan dari rumah ini sangat baik sekali untuk kesehatan, karena sirkulasi udara dan pencahayaan matahari yang baik akan membuat rumah ini menjadi lebih nyaman.

Selain daripada itu, rumah kayu kontrovensi bisa menjadi refensi desain rumah kayu selanjutnya, rumah pada jenis ini bisa kita temui di tempat peristirahatan atau pondok. Pada pondok atau hotel yang menganut desain ini biasanya terdapat di wilayah beriklim sejuk, sehingga bisa lebih mengingatkan kepada pengunjung tentang keindahan alam sekitar. Pegunungan dan bukit bisa menjadi pilihan bagi pembaca yang ingin membangun rumah menurut desain ini.

Selanjutnya desain rumah kayu minimalis biasanya berada di perkotaan, desain rumah ini sudah menjadi yang paling modern. Karena sudah mencampurkan gaya klasik dan modern, selain dari itu gaya desain rumah kayu minimalis ini lebih sedikit menggunakan bahan kayu, itu di sebabkan bahan-bahan modern seperti baja dan besi sudah dipasangkan pada rumah bergaya ini. Ukuran yang lebih kecil dan minimalis, memudahkan kita untuk membangunnya di wilayah yang tidak terlalu luas. Di kota besar seperti Bandung, Jakarta, Surabaya dan Makassar cocok dengan rumah gaya ini. Meskipun di bangun di tengah hiruk-pikuk kota yang padat, kita tetap bisa menikmati gaya nature yang selama ini sudah menjadi trend di dunia.

Jangan ragu bagi anda yang berasal dari daerah manapun untuk memulai membuat desain rumah kayu minimalis dengan kami, kami akan selalu siap mewujudkan rumah idaman anda. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

 

 

 

___________________

terkait

1 comment

  1. Pingback: Desain Villa Rumah Kayu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You NOT may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

 
Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.