Rumah Kayu Dengan Kesan Nyaman

kontraktor pameran
Kontraktor Pameran dan Booth Untuk Mendukung Presentasi Bisnis Anda
kontraktor stand pameran
Kontraktor Stand Pameran – Anda dapat menemukan banyak pilihan untuk membantu Anda
rumah kayu

rumah kayuRumah kayu saat adalah salah satu alternatif yang menarik bagi anda  yang mulai bosan dengan rumah  batu  bata. Rumah jenis ini dapat  memberikan kesan yang lebih nyaman sekaligus eksentrik bagi tempat tinggal anda. Seperti namanya, rumah ini memerlukan banyak bahan dari kayu. Beberapa bahan penting yang harus ada untuk mempertegas kesan esentris pada rumah dari kayu antara lain jendela kaca yang berukuran besar bisa dengan frame kayu  atau tanpa frame  kayu, lantai kayu, langit langit kayu, bebatuan granit, marmer, atau batuan alam  lain untuk memberi sedikit kesan  kontemporer dan menambah  suasana alami pada rumah.

Rumah Kayu dengan Langit-langit dan Lantai Kayu

Langit-langit dan lantai kayu adalah unsur yang paling penting dalam pembuatan rumah dari kayu. Kesan yang dipancarkan oleh kedua unsur tersebut sangat mempengaruhi kesan yang diciptakan pada rumah  yang terbuat dari kayu. Oleh karena itu pemilihan lantai pada desain rumah kayu harus sangat diperhatikan. Jika anda ingin  menciptkan kesan modern pada rumah tersebut, maka anda bisa memilih lantai dari kayu yang lebih cerah  seperti HDF atau multi layer. Namun jika anda ingin menciptakan  kesan etnik dan tradisional, anda bisa  menggunakan lantai berbahan dasar  kayu solid. Selain lantai, penataan langit-langit kayu juga penting. Anda bisa membuat langit-langit tinggi dengan kayu-kayu besar, atau langit-langit yang tingginya standard bahan kayu yang mendatar.

Pencahayaan untuk Rumah Kayu

Selain memperhatikan langit-langit kayu dan lantai kayu, anda juga perlu memperhatikan pencahayaan yang masuk. Pencahayaan merupakan unsur yang sangat penting bagi desain rumah yang terbuat dari kayu, sebab rumah dari kayu yang kurang pencahayaan akan menimbulkan kesan pengap. Oleh karena itu anda perlu memasang banyak  jendela kaca besar di setiap sudut rumah anda. Cahaya yang masuk dari jendela kaca tersebut akan membantu menciptakan kesan nyaman dan segar di dalam rumah. Selain itu penggunaan jendela kaca juga akan membantu masuknya udara dari ventilasi. Sirkulasi udara yang lancar harus anda miliki di dalam rumah dari kayu.

Jika anda ingin membangun sebuah desain rumah kayu, silahkan hubungi kami untuk infonya.

 

 

____________________