Desain Pantry Dapur Untuk Konsep Interior Rumah Atau Kantor Anda

Desain pantry dapur layak untuk melengkapi keindahan interior rumah dan kantor anda, silahkan baca selengkapnya karya desain dari arsindociptakarya.com

desain pantry

Desain ruang dapur semakin penting dari hari ke hari. Mengapa? Karena wawasan warga Indonesia semakin terbuka dengan dunia luar yang di mana mementingkan waktu berkumpul dengan keluarga di saat makan, khususnya makan malam. Maka dari itu, mendesain interior pantry atau ruang dapur sangatlah penting untuk menunjang suasana dan kenyamanan dalam memasak untuk keluarga atau sedang berada di kantor.

Yang Perlu Diperhatikan dalam Desain Pantry 

Dalam mendesain ruang pantry untuk menghadirkan rasa kekeluargaan yang sangat kental dengan kenyamanan yang mendukung, yang paling penting tentu adalah furniture dan lighting. Ada berbagai macam dan tema furniture yang bisa anda pilih, ada western style yang biasa dan simpel, ada Japanese style yang menggunakan sistem duduk di karpet dengan meja rendah, dan masih banyak lainnya.
 
Konsep interior yang dibawakan oleh ari endra kristianto dicantumkan lightning sebagai salah satu aspek terpenting, karena lightning dapat menghadirkan suasana yang tepat. Sebagai contoh adalah, lightning atau pencahayaan kuning krem dapat menghadirkan suasana elegan yang menyejukkan hati. Lightning kuning krem juga sering dipakai di hotel-hotel berbintang untuk menghadirkan suasana elegan dan mahal.
 

Kombinasi Warna Untuk Desain Pantry Atau Dapur

Warna ruangan (baik cat tembok maupun wallpaper) sudah menjadi salah satu bagian penting dari desain interior dapur. Banyak dari rumah tangga yang menggunakan warna-warna dedaunan yang menghadirkan kealamian sehingga dapat meningkatkan keinginan untuk menyantap hidangan yang disediakan. Selain warna alami seperti warna dedauanan, anda juga dapat mencoba wallpaper dengan warna krem kecokelatan yang dapat menghadirkan kesejukkan dan kelas yang tinggi.
 
Anda juga dapat menempatkan dapur pantry bersih di dekat meja makan, sehingga anggota keluarga anda tidak perlu berjalan jauh-jauh hanya untuk mengambil sesuatu seperti kecap atau garam. Belilah furniture khusus dapur bersih, pilihlah semua furniture tersebut dengan desain yang sama. Banyak masyarakat Indonesia lebih memilih perabotan dapur yang terbuat dari stainless steel karena kokoh, bersih, dan terlihat elegan. Tetapi tentu tidak harus anda tiru, anda dapat menghadirkan kesan natural dengan perabotan yang terbuat dari kayu-kayuan yang didominasi dengan warna cokelat atau hijau tua.
 
Pilihlah desain pantry yang anda sukai, desain orang lain belum tentu cocok dengan kepribadian dari keluarga anda. Hanya andalah yang tahu apa yang mereka sukai. Jika anda merasa kesulitan untuk membuat konsep desainnya, jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami, arsindociptakarya.com (konsultan arsitek desain interior) akan memberikan solusi desain pantry dapur yang terbaik untuk interior rumah atau kantor anda.
free hit counter