Desain Kantor Futuristik Untuk Visi Modern

 

Desain kantor futuristik merupakan sebuah kantor dalam perusahan yang terdiri dari beberapa lantai atau banyak lantai, dan terdapat banyak ruangan didalamnya. Tempat dimana setiap orang didalamnya menjalani aktifitas, kegiatan sehari-harinya dari pagi sampai sore, tempat setiap karyawan menyampaikan ide, kreatifitas dan tugas-tugas mereka.

Desain Kantor Futuristik Meningkatkan Produktivitas Karyawan

Alangkah bosannya kalau anda berada diruangan yang itu-itu saja, dalam waktu yang cukup lama disetiap harinya. Hal ini bisa dipengaruhi oleh desain yang monoton dan terkesan kolot atau tidak modern. Disinilah tugas perusahaan memberikan pelayanan yang baik untuk karyawan, dan hal ini bisa disiasati dengan desain kantor konsep futuristik.

Mungkin sebagian dari anda baru mendengar kata futuristik itu sendiri. Futuristik adalah hal yang berkaitan dengan seni, menunjukkan atau berkaitan dengan adanya sebuah desain, tehnologi dan lain-lain, yang diperkirakan saat ini atau nanti bersifat lebih modern. Bagaimana bila diaplikasi ke dalam desain untuk kantor anda. Awalnya desain ini dicetuskan oleh dua perusahaan besar dunia Google dan Pixar. Yang akhirnya bisa membuktikan kepada dunia keberhasilan yang ditorehkan oleh dua perusahaan ini kepada dunia. Awalnya dari perencanaan pembuatan desain kantor yang mewah. Karena hal ini bisa membangun jiwa semangat, kreatifitas lebih dan kenyamanan untuk semua karyawannya.

Dengan melihat contoh bentuk desain kantor yang futuristik ini, kita bisa melihat betapa nyamannya apabila kita berada didalam ruangan yang begitu modern sepanjang harinya. Hal ini akan memberikan efek setiap orang yang berada didalamnya memberikan ide-ide yang lebih jenius dan bisa menstimulus untuk kerja tim bekerja kebih maksimal lagi.

desain kantor futuristik

 

image source : http://smokingdesigners.com/46-modern-futuristic-office-designs/

Desain kantor futuristik diatas hanya contoh gambar sebagian kecil. Ruangan tersebut terdiri dari furniture yang lebih minimalis, dengan warna hitam, abu-abu dan putih. Disini warna hitam tidak memberikan kesan kegelapan, hitam disini memberikan kesan setiap orang yang didalamnya mempunyai keahlian dan kemampuan hebat dalam dirinya untuk mencetuskan banyak ide brilian. Dan karyawan akan lebih fokus dalam pekerjaan yang sedang mereka kerjakan. Berdampak positif bukan, tentunya terlihat dari desain warna cat hitam di dinding dan beberapa furniture, terkesan lebih elegan, lebih modern, dengan warna-warna netral diantaranya hitam, abu-abu dan putih.

Warna abu-abu yang dipakai dilantai dan beberapa furniture bisa memberikan kesan bijaksana bagi siapa saja yang ada didalamnya. Sangat menyeimbangkan antara warna hitam dan putih. Tentunya hal ini tidak memberikan kesan jelek dalam pengaplikasiannya dan terlihat lebih tenang. Putih dibeberapa interior dan furniture tentu memberikan kesan bersih, steril, murni, sempurna jujur, sederhana. Begitu pula dalam pekerjaan karyawan, hal ini tentu pasti akan mempengaruhinya. Tentu akan membuat lebih nyaman ketika berada disekitarnya, terasa lebih bersih dan indah.

Walaupun warna hitam dan abu-abu memberikan kesan gelap, namun perusahaan bisa menetralisirkan dengan menempatkan dan pemakaian beberapa furniture yang lebih bagus. Penataan di gambar terlihat jelas, ruangan dengan desain furturistik terlihat lebih modern, elegan dan tidak monoton. Hal ini tentu akan membuat setiap orang yang didalamnya merasa nyaman bukan. Hal-hal kecilpun bisa diperhatikan lagi, seperti bentuk lampu neon yang tergantung, tidak seperti lampu yang biasa anda lihat di perkantoran dengan desain membosankan.

Jika anda memiliki minat untuk membuat konsep desain kantor futuristik, silahkan hubungi kami untuk informasinya.

 

___________________