Desain Kantor Full Color Agar Kerja Lebih Semangat

renovasi-rumah-0
Cara Baik Merencanakan Renovasi Rumah
interior_office_dbl (5)
3 Alasan Kenapa Anda Harus Renovasi Kantor

Desain Kantor Full Color Agar Kerja Lebih Semangat

interior_office_dbl (2)

Desain interior kantor bergaya kontemporer atau modern tak melulu harus tampil dengan nuansa netral. Memang, warna netral memiliki kesan yang adem dan menenangkan tapi membalut ruang kantor Anda dengan pilihan warna-warni juga bisa memberi berbagai efek positif untuk orang-orang yang beraktivitas dalamnya.

Sudah banyak sekali penelitian yang menjelaskan bahwa warna bisa memengaruhi mood seseorang. Warna-warna cerah jika dikomposisikan dengan sesuai akan membuat otak terasa lebih segar, membantu menurunkan ketegangan saat bekerja serta membuat penghuninya lebih produktif dalam bekerja. Bekerja pun bisa lebih senang dan santai, meksipun banyak deadline mengantri.

interior_office_dbl (4)
Jika Anda ingin menerapkan konsep ini, dinding ruang kerja kantor sebaiknya dicat dengan warna-warna yang mampu meningkatkan semangat. Anda bisa pilih berbagai warna cerah dan padukan beberapa warna dengan penataan yang tepat. Sehingga, walaupun terlihat full color namun juga akan memberi kesan yang nyaman. Kemudian, padukan juga dengan krusi dan meja kerja yang tepat. Tapi, selalu perhatikan proporsinya, agar ruangan kantor tidak terlihat norak dan terlalu vibran.

Untuk aksesoris, cobalah memilih peralatan yang dihiasi ornamen-ornamen bernilai seni seperti tempat pajangan dinding seperti foto dan lukisan serta lampu-lampu hias yang yang ditata secara apik pada ruangan tersebut.