Desain Interior Ruang Tamu Dan Temu Keluarga

desain interior ruang keluarga
Desain Interior Ruang Keluarga Semi Klasik
desain ruang tamu keluarga
Desain Ruang Tamu Keluarga

Desain Interior Ruang Tamu Dan Temu Keluarga

desain interior ruang keluarga

Kedekatan dengan para tamu adalah sesuatu yang sangat penting, lebih dekat dengan tamu anda akan membuat suatu hubungan yang lebih baik. Lalu seberapa dekatkah anda dengan tamu anda? Apabila anda kurang dekat dengan tamu anda mungkin suasana ruang tamu anda perlu untuk diubah.berikut beberapa tips agar anda labih dekat dengan tamu anda.

Ciptakan desain interior ruang tamu yang nyaman dengan dengan tamu anda, semakin nyaman ruangan tersebut maka membuat anda lebih nyaman dalam berbincang. Hal ini tentu saja akan berpengaruh terhadap ketertaikan tamu anda untuk berbincang dengan anda. Dengan begitu akan tercipta suasana yang nyaman dengan tamu anda.

desain interior ruang tamu

Berikan pencahayaan yang baik dalam ruang tamu anda. Tempatkan jendela di ruang tamu sehingga pencahayaan akan lebih baik lagi. Selain itu pemandangan di luar ruang tamu akan berdampak positif terhadap kenyamanan, di rekomendasikan agar jendela menghadap ke taman. Taman akan memberikan kesan teduh terhadap rumah anda. Kalau tidak ada taman di rumah anda anda dapat menaruh oranamen berwarna hijau di ruangan anda, karena warna hijau dapat memberikan kesan teduh di ruangan tersebut.

Tempatkan hiasan hiasan menarik di dalam ruang tamu, keindahan ruangan akan memberikan dampak positif terhadap kenyamanan dalam berbincang. Tentu saja berbincang tidak akan nyaman apabila desain ruangan buruk. Contohnya, di dalam ruang tamu anda hanya ada sofa dan lampu. Hal itu membuat ruangan anda terasa seperti ruangan yang membosankan, meskipun perbincangan yang di lakukan menarik tetapi karena ruangan terlihat membosankan maka tamu anda tidak akan merasa kerasan untuk berbincang dengan anda.

Lalu apa itu saja? Masih ada lagi. Untuk menciptakan kedekatan antara anda dengan tamu anda dapat membuat sebuah bar kecil di dekat ruang tamu, tetapi tanpa sekat. Mengapa? Dengan adanya bar kecil anda dapat menciptakan suasana yang lebih intim, anda dapat mengajak tamu tersebut untuk membuat camilan atau minuman bersama agar lebih dekat. Karena dengan melakukan kegiatan bersama akan membuat anda merasa lebih dekat lagi.

Tempatkan sofa berhadapan atau paling tidak anda dan tamu anda dapat bertatapan muka, jangan lupa untuk menaruh meja kecil di tengahnya. Dengan bertatapan muka anda akan merasa lebih dekat, dan meja kecil tersebut dapat menjadi tempat menaruh camilan atau minuman sehingga berbincang akan terasa lebih menyenangkan. 

img by http://bit.ly/122TNYu