Desain Cafe Minimalis Untuk Berbisnis Kuliner

desain interior jakarta
Desain Interior Jakarta Bersama Ari Endra
desain kantor minimalis
Desain Kantor Minimalis Project Garuda Air

Desain Cafe Minimalis Untuk Berbisnis Kuliner

desain cafe minimalis

Desain Cafe Minimalis Dan Konsepnya

desain cafe minimalis

Desain cafe minimalis mulai dibutuhkan dan dicari oleh para pebisnis usaha di bidang kuliner. Karena cafe zaman sekarang dibuat menyerupai cafe di luar negri yang desainnya sungguh sangat modern dan bergaya minimalis. Gaya minimalis menjadi gaya yang paling sering dipakai di bidang arsitektur. Dari mulai rumah, apartemen, kantor sama cafe and resto. Untuk desain cafe yang minimalis, dibutuhkan usaha yang cukup kuat. Karena desain interior cafe memang dibuat untuk menarik pengunjung. Dan bagaimana caranya agar cafe tersebut bisa menarik perhatian orang yang ingin makan atau sekadar nongkrong di cafe tersebut.

Konsultasi Pembangunan Desain Cafe Minimalis

08122938936

Cafe lebih banyak digunakan untuk nongkrong atau sekadar ngumpul bersama teman-teman. Jadi desain dan tempatnya pun memang harus nyaman untuk setiap pengunjung yang ingin berlama-lama di cafe tersebut. Jika ingin menambahkan variasi di cafe minimalis ini, anda bisa menambahkan wallpaper di setiap dinding yang ada di cafe tersebut. Pilihlah wallpaper dengan corak yang menarik dan artistik.

Dan pilihlah furniture yang bagus dan bentuknya tidak pasaran. Anda bisa searching terlebih dahulu, kira-kira furniture yang bagaimana yang cocok dengan suasana cafe anda. Dan yang penting, bagaimana membuat desain gaya minimalis yang menarik agar cafe anda ramai dikunjungi konsumen. Anda bisa memilih desain interior yang sesuai dengan selera anda. Anda juga dapat memilih visualisasi gambar 2 dimensi atau 3 dimensi. Untuk pemilihan wallpaper, bisa dibuat dengan bentuk polkadot yang terdiri dari beberapa lingkaran di tengahnya. Jangan terlalu banyak gambar, dan sesuaikan warna dinding dengan warna wallpapper tersebut.

desain cafe minimalis

Untuk kursi, anda bisa memilih sofa yang panjang atau juga kursi satuan dengan bentuk bulat atau bentuknya menyerupai gelas atau cangkir. Jangan lupa sesuaikan warna furnitue dengan warna dinding cafe. Jangan sampai warnanya bertabrakan atau tidak pas. Jika anda memilih kursi yang bentuknya bulat, anda juga bisa menambahkan karpet kecil dan tipis yang bentuknya juga bulat melingkari meja dan kursi yang sudah disediakan. Sesuaikan juga ukuran meja. Jika anda memilih sofa, tambahkan meja dengan ukuran yang bulat besar atau panjang.

Cafe dibuat dengan suasana yang mewah, elegan dan juga dinamis. Desain interior cafe minimalis dibuat juga sesuai dengan selera pasar yang ada. Jika anda ingin kami mengerjakan desain cafe minimalis silahkan hubungi layanan hotline di atas.

img by bs2h