Desain Interior Cafe Dengan Konsep Minimalis

desain interior restaurant
Desain Interior Restaurant
desain interior kamar
Desain Interior Kamar Utama Rumah Anda

Desain Interior Cafe Dengan Konsep Minimalis

desain interior cafe

Desain Interior Cafe Minimalis Bernuansa Homey

Desain interior cafe dengan nuansa homey bisa menjadi salah satu pilihan cerdas bagi anda yang baru akan memulai bisnis cafe. Tema ‘homey’ di Indonesia sendiri terbilang cukup baru karena masih sangat sedikit para pengelola cafe di Indonesia  yang menggunakan tema homey dan memanfaatkan nuansa  homey dalam sebuah cafe.

 

Hotline Desain Interior Cafe

08122938936

desain interior cafeDapat dipastikan bahwa anda akan menjadi pengusaha cafe yang sukses. Pastinya anda  cukup tertarik dengan ide dan konsep cafe ‘homey’ ini. Kira-kira poin apa saja yang anda perlukan untuk memulai merintis cafe yang bernuansa homey ini? sebaiknya anda simak informasi penting seputar cafe ‘homey’ yang nyaman dan santai berikut ini.

Sebuah cafe pastinya hal yang perlu diutamakan adalah makanan/ minuman yang enak dan tentunya banyak disukai oleh para pengunjung cafe. Tidak hanya sekedar makanan/ minuman saja yang wajib anda perhatikan untuk menarik hati para pengunjung, melaimkan juga suasana cafe yang nyaman bagi para pengunjung.

desain interior cafe

Suasana nyaman sebuah cafe dipengaruhi oleh beberapa hal dan salah satunya adalah interior cafe yang menarik dan sesuai dengan tema utama sebuah cafe. Untuk cafe yang bertema ‘homey’, sepertinya memerlukan sebuah ide interior cafe yang mirip dengan desain interior sebuah rumah. Tujuan penggunaan ide interior rumah yang diaplikasikan dalam sebuah ruangan cafe adalah untuk menciptakan suasana yang semirip mungkin dengan rumah. Tentunya akan ada sedikit interior yang dibedakan karena memang pada dasarnya cafe yang bertema ‘homey’ ini akan tetap digunakan sebagai ajang kumpul banyak orang.

desain interior cafe

Beberapa pilihan penggunaan desain interior cafe yang bertema ‘homey’ ini bisa anda jumpai pada pemilihan sofa, rak, bar, dan lighting yang umumnya didesain dengan desain yang umumnya dipakai sebagai interior rumah. Sebut saja sofa, rak, dan bar yang bahan utamanya di dominasi oleh bahan kayu agar terlihat lebih klasik. Kemudian untuk playwood, metal, dan krat kayu serta pemilihan kombinasi warna yang apik pada benda-benda interior tersebut akan semakin memperkuat  tampilan ‘homey’ yang nyaman dan hangat selayaknya di rumah. Anda bisa hubungi kami untuk mendesain cafe anda dengan nuansa lebih ‘homey’ melalui nomor telepon yang sudah tertera di website kami.

img credit homedit