Arsitektur Desain Untuk Bangunan Rumah, Hotel Dan Sebagainya

desain interior rumah sederhana
Desain Interior Rumah Sederhana Yang Berkualitas
konsep desain arsitektur
Konsep Desain Arsitektur

Arsitektur Desain Untuk Bangunan Rumah, Hotel Dan Sebagainya

arsitektur desain

Sebelum pembangunan rumah dilakukan, maka hal yang paling penting untuk dipersiapkan selain modal yaitu desain rumah yang diinginkan. Jika desain yang diberikan tidak benar, dan detilnya kurang jelas maka bisa dipastikan rumah yang akan jadi pun kurang berkualitas dan tidak benar. Dan begitu pun sebaliknya, jika desain sudah dipersiapkan sesuai keinginan, detailnya sudah jelas akan membuat rumah yang dibangun bisa sesuai harapan, serta memudahkan pada saat pembangunannya. Itulah sebabnya Anda perlu memiliki desain rumah terlebih dahulu.

arsitektur desainJangan bingung untuk membuat desain rumah sendiri! Karena saat ini sangat siap untuk jasa arsitektur desain yang bisa anda gunakan. Tinggal datangi kantor kami di alamat diatas, kemudian sampaikan detil dari konsep rumah, tema, luas area yang akan digunakan untuk membangun rumah. Dan biarkan arsitektur desain kami melakukan pekerjaan untuk anda.

Memang biaya yang akan dikeluarkan tidak murah, tetapi hal ini akan berbanding lurus dengan hasil desain yang didapatkan, sehingga rumah selama ini hanya terdapat dalam benak dan bayangan Anda akan bisa terwujud menjadi kenyataan. 

Tidak usah ragu untuk mengeluarkan sedikit biaya tambahan dalam membangun rumah, demi kenyamanan, ketentraman, kebanggaan serta kenikmatan yang akan dirasakan dengan desain rumah yang dihasilkan arsitektur desain yang Anda gunakan jasanya. Karena rumah adalah tempat yang paling banyak Anda gunakan dibandingkan dengan tempat lainnya.

Biasanya, yang diberikan oleh arsitektur desain antara lain :

  • Gambar Kerja Arsitektur, yang mencakup struktural bangunan, sanitasi, pra rencana arsitektur, elektrikal, mekanikal, dan detail arsitektur.
  • Video animasi 3D
  • Gambar 3 D dari bagian eksterior rumah yang akan dibangun
  • Gambar 3 D dari bagian interior rumah yang akan dibangun
  • Detail Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang harus Anda sediakan

Semua konsep tersebut dimasukkan dalam bentuk softcopy (CD) yang diberikan dalam format CAD, PDF serta file lainnya yang mendukung.

Print out hasil desain dalam ukuran A4/A3

Semua itu akan Anda dapatkan! Jadi Anda tidak perlu kerepotan dengan hal lainnya, Anda cukup menyiapkan konsep dan tema yang diinginkan serta biaya yang harus dikeluarkan.