Tips Memilih Konsultan Arsitek Jakarta yang Wajib Kamu Coba

desain rumah bu angelia cibubur
Tips Memilih Konsultan Arsitek Jakarta 2018
rumah_pak_andreas4
Jenis-jenis Interior Jakarta Yang Sering Diaplikasikan Di Rumah

Tips Memilih Konsultan Arsitek Jakarta yang Wajib Kamu Coba

renovasi rumah bu mita bogor

Rumah adalah kebutuhan sekunder bagi manusia. Sekarang kesejahtraan penduduk di kota-kota besar indonesia sudah meningkat. Pertumbuhan ekonomi yang tinggi  membuat kemakmuran warganaya semakin meningkat. Tolak ukur kesejahtraan warganya yang meninggakat adalah dengan banyaknya bangunan seperti rumah, kantor serta gedung-gedung yang menjulang tinggi. Bangunan yang indah dan megah memerlukan konsultan arsitek dan desain rumah yang bagus untuk mewujudkannya agar hasil yang akan diperoleh sesuai dengan kenyataan. Namun maslahnya tidak semua jasa arsitek meiliki kwalitas yang bagus, simak ulasan tips memilih konsultan arsitek Jakarta yang professional.

Yang pertama memilih konsultan arsitek jakarta professional adalah dengan memilih yang sudah berpengalaman menangani banyak proyek. melihat seseorang arsitek berpengalaman tentu dilihat dari sebuah gamabaran yang bagus, ini bisa kita lihat dengan gambarnya yang halus dan mirip dengan bangunan aslinya, seperti gambar rumah yang sudah jadi, tidak ada distrorsi pada gambar tersebut dan tampilan pohon dan mobil yang terlihatdi gambar tersebut dan tampilan pohon dan mobil yang terlihat di gamabr begitu natural dan hidup. Disini anda bisa membandingakan kualitas gamabar diantara beberapa konsultan arsitek yangakan anda pilih, mana yang kwalitasnya gambarnya yang bagus dan professional.

Yang kedua meiliki rekam pekerjaan yang bagus dan meiliki brand alamat yang jelas.Konsultan arsitektur yang professional selalu meiliki brand tersendiri yang menjadi sebuah identitasnya. Dengan itu ia dikenal dengan nama brand tersebut, contohnya arsitek online atau nama lainnya. Tidak perduli apakah arsitek freelance atau meiliki badan usaha, karena tidak semua arsitek meiliki badan usaha, karena profesi arsitek adalah sebuah profesi yang profesioanal layaknya seperti dokter, pilot, pengacara dan profesi lainnya.Konsultan juga harus meiliki SPK ( surat perjanjian kerja) secara tertulis. Anda juga perlu menanyakan SPK yang dibuat dalam hubungan kerja ada atau tidak. Tapi anda tidak perlu takut akan adanya surat perjanjian, dengan adanya surat perjanjian akan membantu dan ,ebela anda jika terjadi seuatu hal yang tidak di inginkan. Keberadaan SPK antra pemilik rumah dan konsultan bukan hanya melindungi salah satu pihak, tapi juga menguntungkan kedua belah pihak. Jika anda ingin memilih konsultan arsitek Jakarta anda harus mengetahui SPK demi kenyamanan dan keamanan masing-msing pihak

Yang ketiga fast respond, seorang arsitek yang profesioanl tentu pelayanannya juga professional alias cepat. Jika anda menghubunginya via email, dalam waktu 1×24 jam email anda akan dibalas. Ini membuktikan bahwa konsultan professional. Namun jika lebih dari 24 jam email anda tidak dibalas maka lihat lah dulu alasannya apa. Bila konsultan tersebut tidak  meinta maaf atas keterlamabatannya membalas email anda, apalagi tidak menerangkan alasannya, hal ini membuktikan adanya indikasi kurang baik terhadap pelayanan konsultan tersebut. Untuk itu anda harus memilih konsultan arsitek Jakarta yang baik dan berpengalaman dalam bidangnya, dengan melakukan persiapan dan rencana kita akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Jadi sekarang kalian sudah tahu bahagaimana memilih konsultan arsitek Jakarta yang bagus karena sebuah pengalaman seseorang dapat membuat seseorang menjadi terbiasa dalam keahliannya. Sebuah keahlian yang jarang dimiliki seseorang dapat kita jadikan sebagai ladang untuk mencari rizki, asalkan kita sungguh-sungguh dan mau berusaha pasti kita dapat menggapai mimpi yang kita impikan, karena tanpa arsitek kita tidak bisa mendapatkan sebuah bangunan yang kita inginkan terutama saat kita membangun rumah pastilah kita menginginkan rumah yang nyaman dan indah. Rumah adalah tempat kita meluapkan segala emosi yang menjenuhkan dari rutinitas kita sehari-hari, semoga dapat membantu dan bermanfaat.