Tips Memilih Arsitektur Jakarta Untuk Hunian Yang Tepat

desain dapur
Desain Dapur Yang Membuat Dapur Anda Tetap Terlihat Elegan
desain rumah modern
Project Rumah Tinggal Bp Boediono Soehaebeni

Tips Memilih Arsitektur Jakarta Untuk Hunian Yang Tepat

arsitektur jakarta

Menggunakan arsitektur Jakarta adalah pilihan tepat untuk warga Jakarta yang menginginkan sebuah hunian nyaman, memiliki fungsi yang maksimal, lengkap dengan keindahan dan nilai estetika, serta hunian yang sesuai dengan kepribadian dan berbagai hal tentang diri penghuninya. Berikut ini contoh desain dan denahnya ;

arsitektur jakarta

ruang-tamu-atas

tangga-dan-lift

ruang-tamu-depan

kantor-dalam

kamar-tidur

kamar-mandi

denah-bawah

dapur-dan-ruang-makan

denah-atas

Masalah budget atau anggaran, memang perlu disiapkan untuk menyewa jasa arsitektur Jakarta, namun pengeluaran tersebut akan terbayarkan saat kita mendapatkan rumah yang selama ini kita idam idamkan. Dan bukan hanya itu saja, dari segi ketahanan dan keawetan pun, rumah yang dihasilkan dari konsep seorang arsitektur akan lebih terjamin, sebab pekerjaan arsitek bukan terbatas pada menggambar dan mengkonsep saja, tetapi lebih luas hingga pengaturan material dan fungsi ruangannya.

Untuk memilih arsitektur di Jakarta yang tepat, ada baiknya Anda membaca beberapa hal penting berikut ini :

1. Pilihlah yang melayani sepenuh hati

Tidak semua arsitek melayani sepenuh hati. Banyak diantaranya yang sudah memiliki jam terbang cukup tinggi hanya melayani secara standar tanpa ada waktu untuk berkonsultasi dan berkomunikasi dengan pengguna jasanya. Arsitek seperti ini akan memberikan konsep sesuai pemikirannya sendiri, karena sangat yakin dengan hasil yang dimilikinya.

Untuk Anda yang punya konsep sendiri akan bangunan rumah yang diinginkan, sebaiknya pilih arsitek yang mau memberikan waktunya untuk berkomunikasi dan berkonsultasi tentang apa sajakah yang diinginkan dari sebuah rumah. Arsitek yang baik akan mendengarkan dan mencerna apa saja fakta yang dimiliki pemesan, misal berapa banyak anggota keluarga yang akan menempati rumah tersebut, apa sajakah hobi dan kesukaannya, dan berapa penghasilan yang dimilikinya, untuk menghasilkan sebuah konsep hunian yang sesuai.

2. Pilihlah yang mau berdiskusi masalah biaya

Biaya menjadi masalah klasik bagi sebagian besar orang yang ingin membangun rumah. Arsitek yang baik akan meluangkan waktu berdiskusi tentang hal tersebut, sehingga bisa mengatur budget yang ada dengan konsep yang akan ditawarkan. Bahkan, bukan tidak mungkin arsitek yang tepat tersebut akan memberikan ide atau penawaran yang sesuai dengan keadaan ekonomi dan budget yang dimiliki.

3. Pilihlah yang memiliki track record baik

Sebelum menentukan memilih arsitek dari Jakarta, sebaiknya pelajari tentang track recordnya! Siapa sajakah klien yang pernah menggunakan jasanya? Bagaimanakah portfolio/hasil bangunan yang pernah dibuatnya? Dan bagaimana testimoni para klien tentang jasa yang diberikannya?

Ini dilakukan agar jasa arsitek yang kita gunakan memang tepat dan sesuai, sehingga kita sebagai konsumen merasa puas dan tidak dikecewakan dengan hasil kerja arsitek tersebut.

Semoga informasi tentang tips memilih arsitektur Jakarta di atas bisa bermanfaat untuk Anda. Anda juga bisa menghubungi layanan hotline di 08122938936.

 

 

 

 

img by bit.ly/19TNYhe