Rumah Modern Yang Hijau Dan Ramah Lingkungan Melbourne

rumah kontemporer
Rumah Kontemporer Peduli Lingkungan
desain interior tempat tidur
Desain Interior Tempat Tidur

Rumah Modern Yang Hijau Dan Ramah Lingkungan Melbourne

rumah modern hijau

Memiliki rumah modern serta ramah lingkungan dan sangat bergaya merupakan impian setiap orang. Rumah dengan lahan yang luas dan juga besar juga dipastikan menjadi pilihan rumah yang banyak diminati dan disukai oleh banyak orang. Melbourne memberikan pilihan untuk masyarakat menengah ke atas yang ingin memiliki rumah bergaya modern namun masih terbilang sederhana. Ukuran sederhana tidak selalu menjadi ukuran yang biasa-biasa saja. Tapi juga masih bisa bergaya modern dan bergaya.

rumah modern hijau

Pemilihan desain dan furniture yang terbilang modern juga menjadi ciri khas dari rumah bergaya modern ini. Desain modern dari rumah bergaya sederhana ini mengusung tema dan nuansa yang melekat dengan alam. alam selalu menjadi pilihan yang tepat pada setiap pencinta rumah modern minimalis. Karena alam bisa menjadi terapi yang baik bagi setiap penghuni rumah.

rumah modern hijau

Desain yang juga canggih ini melengkapi kesempurnaan di dalam rumah tersebut. Mungkin pemilihan rumah bergaya sederhana ini tidak harus selalu luas, lebar dan besar. Namun juga bisa memilih lahan yang cukup tapi tidak terlalu besar. Halamannya diperluas dengan banyak tanaman, tumbuhan atau pepohonan. Ksejukan menjadi hal yang paling utama dalam desain eksterior rumah ini. Nuansa kayu dengan campuran batu dan kaca-kaca yang besar juga menjadi pilihan yang paling pas dan sangat cocok dengan tema alam yang dipilih penghuni rumah. Keunikan dari eksterior rumah tersebut adalah penggunaan ubin kayu vertikal yang semakin menambah kesempurnaan desainnya yang modern. Dan pemilihan warna netral selalu menjadi pilihan warna yang tepat dalam konsep sebuah rumah bergaya modern ini.

rumah modern hijau

Tapi bukan hanya halaman depan yang diperluas dengan banyaknya tumbuhan atau pepohonan. Namun juga di bagian belakang halaman rumah. Terdapat banyak kaca yang tinggi dan besar agar pemandangan di luar bisa dinikmati dari dalam. Pemilihan kayu pada lantai dan beberapa desain interior menjadi konsep bergaya alam yang hangat dan ramah. Sungguh perapduan yang sangat tepat. Di taman belakang rumah terdapat sebuah kursi untuk bersantai sambil menikmati pemandangan. Bukan hanya itu, warna dinding yang putih dan pencahayaan yang agak temaram juga merupakan kombinasi yang tepat. Tidak terlalu terang dan tidak terlalu gelap. Sementara untuk desain kamar tidur, dibuat dinding berwarna gelap di belakang kasur agar penampilan kamar tidur menjadi lebih eksklusif tapi tetap natural.

img by decoist