Paduan Interior Semi Klasik Dan Modern Agar Tidak Membosankan

desain patio
Beberapa Contoh Patio Untuk Melengkapi Hunian Anda
kontraktor pabrik
Kontraktor Pabrik Dan Pergudangan
2

Membangun sebuah hunian memang memerlukan ide dan informasi yang kreatif, bagaimana mengkombinasikan antara konsep tertentu dengan konsep lainnya. Diantaranya adalah bagaimana mengkombinasikan antara konsep modern dengan konsep klasik.

Dewasa ini untuk pemenuhan kebutuhan bangunan yang berkonsep modern minimalis memang banyak diminitai, namun untuk konsep percampuran antara modern dengan klasik lebih diminati oleh kalangan menengah atas. Untuk konsep percampuran tersebut banyak manfaatnya, disamping itu biasanya konsep percampuran tersebut tidak mudah membosankan karena masyarakat semakin kreatif dalam menilai dan melihat sebuah hunian yang unik dan kreatif.

3

Pada ruangan kerja dirumah seperti foto diatas ini juga memiliki konsep klasik, tetapi pada perabotan modernnya hanya sedikit sehingga efek klasik lebih kental untuk ruangan ini.

5

Pada ruangan kamar mandi hanya sedikit efek dari klasik yang berupa karpet alas dari bak mandi, konsep modern lebih kental disini.

1

Untuk ruangan keluarga disini dapat dipadukan antara yang dari efek klasik dan juga efek modern. Perpaduan warna yang soft membuat ruangan ini menjadi lebih diminati untuk tempat bersantai keluarga.

Nah, bagaimana? apakah anda sudah memiliki ide untuk membangunnya? anda juga dapat mengkonsultasikannya bersama kami melalui hotline yang tertera di website kami ini untuk membangun sebuah interior yang unik dan kreatif.

img : decoist