Merenovasi Desain Rumah Kedalam Bentuk Rumah Eropa Yang Indah

Desain rumah Eropa sudah familiar di Tanah Air karena telah banyak orang yang menggunakan model rumah seperti ini dengan sejuta kemewahan, keindahan dan tentunya dengan tingkat kerumitan tersendiri bahkan rumah dengan desain gaya Eropa ini mampu menjelma layaknya sebuah istana. Kebanyakan rumah dengan gaya Eropa ini merupakan rumah dengan desain dua hingga tiga lantai, tapi tidak menutup kemungkinan jika pemilik rumah ingin membuatnya dengan satu lantai bukan tidak mungkin akan tetap indah, mewah dan megah. Walaupun tidak harus diberitahukan, tapi setiap orang akan mampu menebak kalau rumah tersebut merupakan rumah mewah dengan gaya Eropa bahkan hanya dengan menatapnya satu kali saja.

desain rumah eropa

Hal ini terjadi karena rumah dengan gaya Eropa ini memiliki ciri khas tersendiri terutama untuk desainnya baik dari desain interior ataupun desain eksterior. Disiang hari akan terlihat betapa kokohnya sebuah rumah dengan gaya Eropa ini dengan konsep bangunan, desain ornamen serta yang lainnya. Dimalam hari akan terlihat pula betapa mewah dan indahnya rumah dengan gaya Eropa ini dengan tata cahaya lampu yang dibuat dengan sangat terkonsep dari mulai lampu taman, lampu dinding hingga lampu pada interior rumah.

Ciri Khas Desain Rumah Gaya Eropa

denah desain rumah eropa

Desain sebuah rumah gaya Eropa memiliki ciri khas tersendiri sehingga mampu menjelma sebagai sebuah rumah yang kokoh dan sangat kuat bahkan mampu tercifta seperti sebuah istana. Rumah dengan gaya Eropa ini memiliki ciri khas tersendiri terutama akan pasti terlihat megah dan berdiri dengan sangat mewah. Warna gold biasanya dipilih untuk memancarkan sebuah kemewahan. Selain itu, tiang tiang yang berukuran panjang menjulang besar dari lantai dasar hingga lantai yang paling atas baik itu hingga lantai dua ataupun lantai tiga. Ornamen-ornamen yang dibuat pada dinding merupakan ornamen yang memiliki nilai seni yang tinggi sehingga akan terkesan sebuah rumah dengan desain berkelas dan tidak sembarang arsitektur menerapkan ornamen tersebut. Ciri khas lain yang biasanya tidak dapat terlepas dan selalu kental dengan desain rumah dengan gaya Eropa adalah selalu terdapat kubah pada bagian atap rumah tersebut. Bahkan kubah ini akan dibuat dengan ukuran yang sangat besar dengan model yang lebih megah dan mewah.

Hubungi Kami Untuk Membuat Desain Rumah Eropa

Jika anda memiliki niat untuk membuat sebuah rumah dengan gaya Eropa, agar mendapatkan hasil desain yang maksimal dan menjelma menjadi rumah mewah sesuai dengan keinginan anda, anda dapat menggunakan jasa arsitektur yang kami tawarkan khusus untuk anda. Kami jamin desain rumah Eropa yang kami buat yang teraplikasi dari keinginan anda akan mampu menjelma menjadi sebuah rumah gaya Eropa dengan kekhasan yang sangat kental bahkan dapat menjelma seperti sebuah istana. http://arsindociptakarya.com/

img by bit.ly/1adGGHT

_________________________