booth design
Desain Stand Pameran Untuk Sarana Promosi Produk Anda
desain tempat tidur kecil
Contoh Desain Kamar Tidur Kecil

Liburan  Villa Rumah Kayu

villa rumah kayu

Berlibur memang asyik dan menyenangkan jika menemukan villa rumah kayu yang siap untuk ditinggali, setiap orang pasti menyukai kegiatan yang satu ini. Berlibur bisa dijadikan sarana refreshing setelah melakukan rutinitas yang padat. Kegiatan yang kita lakukan sehari-hari kadang membuat kita jenuh dan bosan apalagi jika kegiatan itu dilakukan secara berulang-ulang dan monoton, pasti itu sangat membuat kita cenderung merasa tidak semangat. Liburan ini akan menjadi sarana alternatif untuk anda agar bisa membuat anda lebih fresh dan semangat untuk kembali melakukan aktivitas.

villa rumah kayu
Di Indonesia banyak sekali tempat wisata yang menawarkan pemandangan alam nan meyejukkan mata, hati dan pikiran. Anda tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, karena di luar negeri pun belum tentu bisa sebagus dan seelok di Indonesia. Dari mulai wisata pegunungan, wisata bawah laut, sejarah sampai wahana bermain di Indonesia ada. Jika anda tidak mempunyai budget yang terlalu banyak, wisata pegunungan di Jawa Barat bisa menjadi pilihan anda. Tangkuban Perahu contohnya, selain menawarkan pemandangan alam yang indah budget yang dikeluarkan pun tidak terlalu banyak. Di gunung ini masih terdapat kawah gunung berapi yang masih aktif sehingga anda bisa melihat aktivitas gunung berapi secara lebih dekat. Hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 50.000 anda bisa merasakan sensasi di atas gunung yang mencapai hampir 2000 meter di atas permukaan laut.

villa rumah kayu

Jika anda kurang tertarik dengan gunung tangkuban perahu, Anda bisa mengunjungi salah satu tempat ini. Lembang merupakan tempat favorit bagi wisatawan lokal dan mancanegara, karena disini menawarkan pemandangan bukit kebun teh yang asri. Jika anda ingin menginap, anda bisa mengunjungi Villa Lembang. Disana terdapat villa rumah kayu yang ramah lingkungan, karena lokasinya yang sangat dekat dengan alam, pengunjung bisa lebih menikmati pemandangan yang ditawarkan di lokasi ini. Hawa sejuk dan udara yang segar tidak usah di ragukan lagi disini, karena masih minim kendaraan dan masyarakatnya masih senang menggunakan jasa hewan ternak sebagai alat transportasi. Villa rumah kayu akan lebih mengingatkan kita pada periode tahun 70-an, dimana rumah-rumah panggung khas Jawa Barat masih banyak ditemui. Tetapi sekarang, rumah-rumah bergaya seperti ini sudah termasuk langka dan sudah tergeser oleh rumah dengan gaya modern. Untung saja di Lembang masih menyediakan tempat untuk kita bernostalgia ke masa lalu, tetapi pengunjung tidak usah khawatir dengan biaya yang dikeluarkan untuk menyewa villa rumah kayu ini karena harganya cukup murah dan tidak terlalu menguras kantong. Meskipun cenderung bercorak modern, tetapi anda masih bisa merasakan sisi klasiknya karena villa rumah kayu memiliki arsitektur modern-klasik sehingga lebih bagus dan menarik.