Konsultan Desain Interior Sebagai Arsitek Bangunan Anda

desain rumah type 36
Desain Rumah Type 36 Yang Nyaman Untuk Keluarga
desain rumah minimalis
Desain Rumah Minimalis Sederhana Yang Diminati

Konsultan Desain Interior Sebagai Arsitek Bangunan Anda

konsultan desain interior

Bagi Anda yang sedang membangun rumah atau pernah membangun rumah pasti tidak asing dengan jasa konsultan desain interior dan arsitek. Kebanyakan orang menyebutnya dengan arsitek interior. Sebuah lembaga perusahaan yang tentunya menyediakan jasa mengenai desain interior merupakan penjelasan umum mengenai konsultan interior. Untuk desain interior yang diberikan oleh penyedia jasa tersebut yaitu salah satunya seperti desain interior ruangan yang sudah dipahami dan ditekuni selama ini.

konsultan desain interiorPerlu keahlian khusus  dan tentunya pembelajaran tersendiri untuk menekuni bidang desain interior. Konsultan interior memiliki tugas membantu pelanggannya untuk menentukan tata letak yang tentunya akan disesuaikan dengan tata ruangan rumah yang Anda miliki. Kewajiban mereka juga yaitu memberikan konsultasi berupa tanya jawab dengan pelanggan dan memberikan masukan serta saran.

Hal pertama yang akan dilakukan oleh seorang desain interior yaitu melakukan penelitian atau studi riset seputar bangunan dan keinginan pengguna jasa. Hal ini bertujuan agar seorang desain interior bisa membuat desain yang sesuai dengan keinginan konsumen. Tahap berikutnya yaitu kebutuhan material harus ditentukan. Material yang ditentukan haruslah yang sesuai dengan kondisi ruangan. Hal penting yang diperhatikan juga yaitu pencahayaan di setiap ruangan agar rumah tidak gelap dan lembab. Semua hal tersebut tentunya sudah dikuasai oleh seorang desain interior karena telah memiliki ilmu tersendiri.

Tugas lain seorang konsultan desain interior yaitu memilih furniture yang sesuai dan cocok serta perlu dipikirkan juga mengenai tata letaknya. setelah ditentukan, hal kecil lain yang perlu diperhatikan yaitu mengenai pemilihan warna serta bentuk dari furniture yang dipilih harus sesuai dengan tipe ruangan. Misalnya memilih kursi yang lebih formal untuk bagian di ruangan yang dijadikan ruang kerja. Sebaliknya, memilih furnitur atau aksesoris yang lebih bersifat ringan dan santai untuk ruang keluarga.  Hal tersebut terkesan mudah, namun sesungguhnya perlu ilmu tersendiri agar hasilnya bisa memuaskan.

Kami sebagai konsultan arsitek desain interior bersedia membantu anda untuk mendirikan sebuah bangunan yang terkonsep dengan baik sehingga mendapatkan rasa nyaman untuk ditinggali ataupun sarana yang nyaman untuk dipakai bekerja.

 

Hubungi Ari Endra Kristianto di 08122938936

Dalam hal ini rancangan dari kami sebagai konsultan desain interior akan meluluskan impian anda untuk bangunan rumah, hotel, café, restoran ataupun bangunan lainnya