Kolam Ikan Mungil Dalam Rumah Minimalis Sebagai Penyegar Pandangan

Salah satu asesoris interior rumah lainnya adalah sebuah kolam ikan yang mungil sebagai penambah bagian dari rumah minimalis agar terasa lebih sejuk dan sebagai penyegar ruangan rumah. Ide untuk menambah sebuah kolam ikan dalam rumah adalah sangat cocok dikombinasikan dengan rangkaian batu alam yang biasanya sangat kental dengan ide tersebut.

Orang Jepang lebih mengetahui manfaat kolam ikan dalam rumah terutama bila kolam tersebut diisi dengan ikan koi. Kami sebagai jasa interior dan arsitek siap membantu anda untuk membangun rumah beserta asesoris ruangan seperti kolam ikan dalam rumah. Mungkin jika anda merasa sulit membayangkan bagaimana rumah dengan kolam ikan didalamnya, berikut ini kami coba memberikan beberapa contoh fotonya yang telah kami rangkum dari internet.

kolam ikan rumah minimalis

Peletakan batu alam dengan kombinasi lengkap dapat menambah kesegaran untuk pandangan mata di rumah.

kolam ikan rumah minimalis

Untuk kolam yang satu ini memang membutuhkan lahan yang lebih luas, tapi memanfaatkan lahan luas sebagai kolam seperti ini lebih bermanfaat selain bagi asesoris rumah juga bermanfaat bagi kesehatan keluarga.

kolam ikan mungil dalam rumah

kolam dengan gazebo dalam rumah

Anda juga bisa menambahkan gazebo sebagai tempat nongkrong dalam rumah untuk keluarga dengan kolam dibawahnya.

kolam ikan rumah minimalis

kolam ikan mungil dalam rumah

Beberapa foto kolam ikan sebagai asesoris ruangan rumah minimalis atau modern bisa menjadi inspirasi dan contoh untuk perencanaan bangunan yang akan anda dirikan.

Kolam ikan seperti gambar-gambar diatas bisa juga dibangun di rumah anda saat ini. Untuk itu jangan sungkan-sungkan untuk segera hubungi kami sebagai jasa arsitek interior. Kami akan memberikan solusi terbaik bangunan anda dan mempercantiknya dengan tambahan kolam ikan atau kolam dalam rumah. http://arsindociptakarya.com

free hit counter