Interior Rumah Dengan Kombinasi Pintu Hijau Dan Ruang Tengah Kontemporer

ruang tidur hijau tropis minimalis
Merancang Kamar Tidur Agar Nyaman
desain ruang keluarga minimalis nyaman
Ruang Keluarga Minimalis Desain Yang Nyaman

Interior Rumah Dengan Kombinasi Pintu Hijau Dan Ruang Tengah Kontemporer

ruang-kontemporer

Tempatkan taman  tidak jauh dari tempat dimana anda sering melakukan kegiatan, karena dengan meneptakan taman dekat dengan tempat anda sering melakukan kegiatan akan membuat anda merasa nyaman berada disana. Contohnya adalah ruang keluarga, kalau anda menempatkan taman di dekat ruang keluarga maka anda akan merasa lebih nyaman berada di ruang keluarga. Anda dapat berkumpul bersama keluarga sambil menikmati suasana di taman. Contoh lain adalah dekat dengan tangga, kalau kamar anda berada di atas sebaiknya tempatkan taman dekat dengan tangga. Mengapa? Pada saat anda akan menuju kamar tidur maka anda akan sering melihat taman, ini akan membantu anda agar dapat rileks saat menuju kamar tidur.

interior rumah

Selain itu dengan menempatkan taman dekat dengan dimana anda sering melakukan kegiatan, maka akan membuat anda memiliki keinginan berada di taman tersebut. Sederhananya, apabila anda ingin berekreasi ke suatu  tempat anda akan lebih tertarik menuju tempat yang sering anda lihat dibandingkan anda hanya sesekali melihatnya. Dengan seperti itu, anda akan sangat sering menuju taman dan keberadaan taman akan menjadi lebih maksimal.

Apabila anda ingin bersantai di hari minggu, akan sangat baik apabila bersantai sambil melihat taman, maka dari itu tempatkan kursi dekat dengan taman. Selain dekat dengan taman, buatlah kursi menghadap ke arah taman. Anda akan merasa rileks saat duduk di kursi sofa anda juga melihat pemandangan yang menyejukkan. Apakah benar seperti itu? Anda bayangkan apabila anda berada di sebuah villa di pegunungan, apa yang akan anda lakukan di pagi hari? Anda tentunya ingin bersantai dan menikmati pemandangan bukan? Nah dengan menempatkan kursi menghadap ke taman, anda akan merasakan sensasi tersebut.

Hal lain yang tidak kalah penting adalah akses menuju taman. Bayangkan apabila anda sulit menuju suatu tempat, anda akan sangat malas berkunjung ke tempat itu. Maka dari itu membuat akses yang mudah menuju taman akan membuat anda nyaman dan senang untuk berjalan menuju taman. Ini berarti menempatkan taman di halaman belakang tidaklah efektif, maka di sarankan agar anda tempatkan taman di samping rumah anda. Ini adalah contoh pemanfaatan taman yang baik.