Interior Apartemen Yang Cozy Dan Brighty

Merubah tampak dan tampilan untuk ruangan interior apartemen membutuhkan banyak masukan serta ide-ide yang menarik dan tidak membosankan. Sebagai contoh interior apartemen dengan konsep klasik mediteran, seperti pada foto-foto dibawah ini. Konsepnya sebenarnya sangat sederhana, tetapi diramu dengan mengkombinasikan beberapa elemen seperti wall panel dan juga cermin kaca yang tidak monoton serta pencampuran warna yang sesuai dan tidak terlalu terang serta tidak juga terlalu gelap membuat ruangan interior seperti ini memiliki nilai jual agak tinggi dibandingkan dengan room yang standar. Penggunaan warna cat juga tidak terlalu kompleks, hanya menggunakan warna biru dan warna putih dasar dan lantai pun menggunakan parket.

Ditilik lebih lanjut, ruangan interior apartemen dengan konsep mediteran klasik sekilas tidak nampak itu adalah konsep klasik, namun hanya pada bagian hiasan seperti kaca dan wall panel untuk jendela penghubung ruangan lain.

interior apartemen klasik mediteran

klasik-mediteran-2

klasik-mediteran-3

interior apartemen klasik mediteran

Jika anda memiliki ruangan interior apartemen yang luas mungkin anda bisa menerapkan contoh interior diatas untuk melengkapinya dan mempercantik dekorasi ruangannya. Anda dapat langsung berkonsultasi dengan kami untuk perencanaan serta pembangunan desain interior apartemen klasik mediteran kontemporer seperti dari contoh ruang apartemen diatas.

img by : decoist

free hit counter