Inspirasi Desain Interior Apartemen Untuk Anda

desain kantor minimalis
Desain Kantor Minimalis Project Garuda Air
desain interior rumah modern
Desain Interior Rumah Modern Bergaya Kontemporer Minimalis

Inspirasi Desain Interior Apartemen Untuk Anda

desain interior apartemen

Desain Interior Apartemen Dengan Nilai Seni

desain interior apartemen

Desain interior apartemen sudah menjadi sesuatu yang penting dalam bidang arsitektur. Karena apartemen tersebut dijual dan dipasarkan ke berbagai peminat apartemen. Maka dari itu desainnya haruslah enak dilihat dan tidak membosankan. Karena desain apartemen pastilah akan berlangsung lama. Ada sebuah desain interior yang disebut desain kontemporer. Desain ini mulai banyak dilirik oleh para arsitek apartemen. Desain ini sangat bagus dan elegan model dan bentuknya.

Konsultasi Desain Interior Apartemen

08122938936

Untuk anda yang memiliki kehidupan yang dinamis dan sangat bergaya, desain kontemporer ini sangat cocok dan memiliki daya seni yang cukup tinggi. Jika anda memilih desain kontemporer pada apartemen anda, anda bisa memilih tanaman hidup yang sengaja ditanam di dalam rumah. Dengan kursi-kursi tamu yang ukurannya kecil tidak terlalu besar. Dan jumlahnya pun tidak terlalu banyak.

Di bawah tanaman hidup tersebut terdapat kumpulan batu coral yang dibuat seperti bentuk kotak. Tanaman tersebut bertujuan untuk menambah kesejukan di dalam apartemen anda. dindingnya diganti dengan kaca yang transparan dan bisa melihat ke luar. Pemandangan di sekitar apartemen akan terlihat jelas. Tidak ada lagi dinding yang berlapis tembok kecuali untuk kamar mandi. Luas apartemen tersebut melebihi apartemen yang biasa. Karena luas ruang tengah dan ruang tamunya pun bisa beberapa kali lipat.

desain interior apartemen

Di ruang tengah, gunakanlah sofa yang besar dan panjang dengan karpet halus di bawahnya. Di tengahnya taruh meja kotak yang ukurannya tidak usah terlalu besar. Dan taruh juga bantal yang ukurannya besar untuk menyesuaikan kondisi ruang apartemen yang besar. Untuk bagian lampu, gunakan lampu yang menggantung di atas dilapisi kertas yang berbentuk bulat. Warna putih cocok digunakan di ruang tengah. Di ruang tengah atau kamar tidur sediakan lemari buku yang tinggi. Hal itu akan mendukung nuansa mewah dan kontemporer. Apalagi jika anda memang memiliki hobby membaca buku. Untuk apartemen bergaya kontemporer ini jangan menambah banyak koleksi barang yang ukurannya besar dengan jumlah yang banyak. Karena hanya akan mengganggu pemandangan dan terlihat lebih ribet.

desain interior apartemen

Sedangkan gaya kontemporer dibuat untuk memperlihatkan luas ruangan yang melebihi standart. Dinding berlapis kaca juga dibuat agar luas dan desain interior apartemen kontemporernya lebih terasa.
Jika anda ingin kami mengerjakan desain interior apartemen silahkan hubungi layanan hotline di atas.

img by housebeautiful