Desain Rumah Satu Lantai Yang Ideal Dengan Taman

Desain rumah satu lantai akan sangat ideal jika anda membuatnya dengan sangat terkonsep dan terorganize. Akan banyak sekali keunggulan pada saat anda membuat rumah dengan satu lantai ini tapi dengan catatan rumah dengan satu lantai harus didesain dengan sangat ideal. Ideal disini artinya bahwa rumah satu lantai akan menjadi sangat fungsional ketika semua kebutuhan rumah yang normal seperti kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi dan dapur didesain dengan sangat sempurna. Walaupun anda membuat diatas lahan yang sempit, jika anda mendesain rumah dengan satu lantai ini dengan baik maka akan terasa sangat nyaman.

desain rumah satu lantai

Hubungi Hotline Kami Untuk Membangun Desain Rumah Satu Lantai

Apalagi jika anda membangun rumah dengan satu lantai ini di atas lahan yang luas pasti akan sangat leluasa dan akan menjadikan anda bebas membuat ukuran setiap ruangan di dalam rumah berukuran satu lantai ini. Untuk memaksimalkan kenyamanan pada rumah satu lantai, anda dapat membuat taman yang luas di dua area rumah anda. Taman ini dibuat di area belakang dan area depan rumah sehingga sekeliling rumah akan sejuk dan indah.

desain rumah satu lantai

Rumah ideal satu lantai akan sangat nyaman jika anda menempatkan setiap ruangan pada posisi yang tepat. Salah satu ketepatan memilih area ruangan tersebut adalah harus menyatu dengan lingkungan outdor yaitu taman. Seperti yang telah disebutkan tadi bahwa taman untuk rumah satu lantai sebaiknya dibuat pada dua area terpisah yaitu area depan dan area belakang. Ruangan yang tepat dan langsung menghadap ke taman yang paling nyaman adalah ruang kamar tamu. Kamar tamu akan sangat baik jika ditempatkan di bagian depan rumah dan langsung menghadap ke taman. Selain akan membuat tamu nyaman beristirahat di kamar tersebut, pemilik rumah pun akan membuat taman depan ini selalu rapi karena biasanya pemilik rumah menginginkan sebuah pencitraan yang sangat baik dari tamu sehingga akan menjadikan taman depan selalu dalam kondisi rapi. Untuk taman bagian belakang, akan lebih indah jika posisinya berhadapan langsung dengan dapur. Buatlah sebuah kaca berukuran besar pada dinding dapur agar anda selalu dapat melihat taman pada saat memasak. Pasti akan sangat menyenangkan.

desain rumah satu lantai

Untuk mendapatkan sebuah rumah yang ideal dengan penempatan dua taman yaitu taman depan dan taman belakang, anda dapat menghubungi ahli desain atau arsitektur berpengalaman seperti yang kami miliki. Pengalaman kami dalam membuat desain bukan saja untuk desain interior dan eksterior saja, tapi kami memiliki keahlian dalam menyatukan keduanya dan menempatkan posisi posisi ruangan dengan area luar yang sangat cocok sehingga akan mampu menciptakan sebuah desain rumah satu lantai yang sangat indah, terkonsep dan tentunya akan memberikan kenyaman bagi penghuninya.
 
 
_____________________________
free hit counter