desain rumah modern

Desain Rumah Modern Untuk Anda

Posted on

Desain Rumah Modern menjadi salah satu alternatif bagi anda yang menyukai gaya rumah mewah elegan dan mengikuti jaman. Anda dapat memutuskan sendiri bagaimana desain rumah modern sesuai dengan kenyamanan anda. Yang perlu diperhatikan ialah, luas tanah yang ingin anda bangun rumah dengan model gaya modern. Karena desain akan menyesuaikannya untuk perancangan sampai dengan pembangunannya. Desain akan menyesuaikannya, apakah tanah berukuran luas ataupun tidak. Desain rumah modern dipilih dengan alasan model gayanya yang berbeda dan lain dengan yang lain. Rumah akan tampak terlihat mencolok dibandingkan dengan rumah di area sekitar dan lebih mengedepankan konsep modern. Untuk memahami konsep rumah modern dibawah ini saya bagikan ciri ciri desain rumah yang modern.

Ciri-ciri Desain Rumah Modern

Memanfaatkan Batu Alam, Desain Rumah yang Modern pada umumnya memanfaatkan batu alam sebagai penunjangnya, Dengan memanfaatkan batu alam yang beraneka ragam rumah akan lebih menampakkan sisi elegean dan berkelas. Ini juga sering dimanfaatkan untuk rumah minimalis modern, meski terkesan minimalis namun akan tampak bergaya modern. Beberapa batu alam uang sering digunakan adalah :

  • Batu Andesite
  • Batu Templek
  • Batu Palimanan
  • Batu Candi
  • Batu Paras Jogja
  • Batu Hijau Sukabumi
  • Batu Marmer Merah (Pacitaroso)
  • Batu Marmer Ujung Pandang
  • Batu Koral Sikat
  • Mosaik

Batu alam yang dipakai untuk desain rumah juga butuh perawatan agar terlihat selalu indah dan elegan. Agar batu alam semakin awet dan tidak ditumbuhi lumut anda dapat memanfaatkan lapisan cat pelapis khusus untuk batu alam. Cat seperti apa itu? Mungkin dilain kesempatan kita akan membahas lebih lanjut tentang cara merawat batu alam untuk rumah tipe modern Selain batu alam biasanya rumah modern memiliki ciri ciri lain yaitu memiliki taman dan garasi, Memiliki balkon depan. Balkon depan meski sederhana akan lebih menunjukan sisi modern. Berani memadu padankan variasi warna yang mencolok dan berbeda dengan yang lain. Kesan pemberian cat warna yang mencolok dan cenderung berani akan membuat nuansa semakin berbeda dan berkelas. Untuk pemilihan jendela biasanya juga sebagai aksesoris atau hiasan. Dengan motif yang cenderung unik di sisi jendela dan pintunya. Ini akan menambah citra rasa artistik.

Contoh Gambar Desain Rumah Modern

 

desain rumah modern

 

desain rumah modern

 

desain rumah modern

Ok sampai disini sudah paham kan apa dan bagaimana desain rumah yang modern itu. Jika Anda memiliki keinginan untuk membangun sebuah rumah bergaya modern, anda bisa berkonsultasi dengan konsultan arsitek dan menerapkan ciri ciri desain rumah modern diatas. Semoga bermanfaat.

Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.