Desain Rumah Kayu Model Kontemporer Kotak, Inspirasi Designer

desain interior ruang keluarga
5 Desain Interior Ruang Keluarga Tidak Minimalis Tapi Nyaman
desain rumah kayu
Desain Rumah Kayu Bentuk Blok Karakter Minimalis

Desain Rumah Kayu Model Kontemporer Kotak, Inspirasi Designer

desain rumah kayu

Desain rumah kayu yang satu ini menggunakan konsep ide minimalis dan model rumah kotak. Dibangun ditengah-tengah lapangan luas dengan rerimbunan pohon membuat hawa senatural mungkin untuk didapatkan.

Pesona yang diberikan adalah senatural mungkin tetapi tetap menggunakan ide desain rumah kayu minimalis dengan bahan bangunan kayu. Bangunan ini didesain oleh Bohlin Cywinski Jackson dan dibangun di daerah San Mateo County, California. Inspirasi desain ini semoga menambah bahan untuk visi anda kedepan dalam membangun rumah dengan konsep natural yang menarik dan mempesona.

desain dapur rumah kayu

Konsep daripada desain dapur diatas adalah lebih menggunakan ruangan tersendiri yang jauh dengan meja besar. Tetapi didalam ruangan dapur tetap menggunakan meja makan dengan fungsi tambahan add on untuk ruang makan.

desain interior rumah kayu

Desain interior ruangan diatas adalah terletak pada bagian ruang tengah yang biasanya digunakan untuk berkumpul keluarga. Tampak natural dengan kombinasi kayu-kayu baik pada meja maupun kursi.

desain kamar mandi rumah kayu

Bagian yang penting lainnya dalam desain interior rumah kayu adalah kamar mandi 

Kamar mandi tetap menggunakan kayu sebagai bak mandi dan juga lantai kayu. Tambahan dinding dengan menggunakan batu alam. Desain tetap natural baik luar maupun dalam.

desain rumah kayu

Desain rumah kayu kotak ini tampak menarik dan mempesona dalam penggunakan bahan dasar kayu sebagai bangunan. Ini menandakan pemilik memiliki karakter yang menyukai ke-alamian.

Bagaimana dengan anda? apakah anda juga menyukai hal-hal yang berbau natural dan alami? konsultasikan dengan kami jika anda sedang akan membangun sebuah rumah kayu yang natural, via hotline 08122938936.

 

 

 

 

_________________________________________