Desain Kamar Mandi Modern Dan Minimalis 2016

Desain kamar mandi modern adalah desain kamar mandi yang sekarang banyak diterapkan di rumah-rumah masa kini. Kamar mandi tersebut memiliki ukuran yang tak terlalu luas, tetapi tetap nyaman untuk digunakan. Furniture kamar mandi yang dipilihnya juga tidak banyak sehingga membuat kamar mandi tersebut tampak lapang walaupun sebenarnya ukurannya minimalis. Berikut ini model kamar mandi minimalis modern yang bisa anda gunakan sebagai referensi bagi tempat hunian anda.

desain kamar mandi modern

Bentuk kamar mandi modern yang pertama, kamar mandi yang menerapkan gradasi coklat dan putih pada dindingnya. Untuk menghindari tumbuhnya lumut, dinding kamar mandi tersusun atas keramik yang memiliki corak sehingga tampak apik jika dipandang. Di kamar mandi tersebut terdapat bath up besar dengan warna senada dengan dindingnya. Untuk memudahkan pemiliknya, tempat peralatan mandi dipasang dinding dekat dengan bath up. Untuk toiletnya, dipilih toilet jongkok berwarna hitam dan letaknya berada disebelah kiri bath up. Di pojokan kamar mandi tersebut ditaruh pula pohon hidroponik sehingga ruangan tampak asri.

desain kamar mandi modern

Model kamar mandi modern yang kedua, kamar mandi dengan dinding gradasi berwarna hijau dan krem. Di kamar mandi tersebut terdapat jendela yang bisa digunakan untuk melihat pemandangan di sekitar rumah. Sedangkan dibawah jendela, terdapat bath up. Di sebelah kanan bath up, diletakkan toilet jongkok dan di depan toilet tersebut terpasang 2 kaca besar yang dilengkapi dengan 2 wastafel. Untuk pintu kamar mandi terbuat dari kaca sehingga ketika mandi, anda bisa menutupnya dengan gorden.

desain kamar mandi modernDesain kamar mandi rumah minimalis modern yang terakhir, kamar mandi memang didesain dengan bentuk siku-siku dengan bath up dan wastafel yang letaknya berdampingan. Di bawah wastafel tersebut terdapat rak berwarna coklat kayu yang digunakan untuk menyimpan peralatan mandi. Untuk dindingnya, pada bagian atas dipoles dengan warna putih dengan beberapa kaca sebagai tempat masuknya cahaya dan pada bagian bawah dinding dipasang keramik warna hitam. Pada dinding yang membentuk sudut siku-siku tersebut diletakkan tanaman hidroponik sebagai penyejuk ruangan. Semoga informasi tentang desain kamar mandi modern ini bisa bermanfaat bagi para pembaca.  http://arsindociptakarya.com

 

 

 

free hit counter