Desain Kamar Mandi Dengan Wastafel Unik Dan Elegan

Desain Pasar Modern
Model Desain Pasar Modern Minimalis
model interior rumah minimalis
Pilihan Model Interior Rumah Minimalis Untuk Bahan Pertimbangan

Jaman sekarang, kamar mandi bukan merupakan tempat untuk melakukan aktifitas mandi saja melainkan juga tempat untuk relaksasi, berdandan atau bahkan menghabiskan waktu berdua bersama pasangan anda. Oleh karena itu, kamar mandi merupakan salah satu bagian dari rumah yang patut untuk diperhatikan dalam memberikan kenyamanan, mudah diakses dari seluru penjuru rumah dan kamar mandi yang enak dilihat meskipun kamar mandi tersebut tidak terlalu luas.


desain kamar mandi

Sebelum menata isi perlengkapan desain kamar mandi, tentunya Anda harus memilih-milih terlebih dahulu barang apa saja yang harus ada di kamar mandi seperti sabun, shampo, conditioner, lulur, pasta gigi, sisir dan cermin. Setelah itu, tata semua perlengkapan tersebut dalam sebuah lemari.  Anda juga bisa menggabungkan rak bersama wastafel untuk memanfaatkan atas rak/lemari yang tidak terpakai.

desain kamar mandi

Tambahkan kaca di atas rak/lemari tersebut, selain sebagai pelengkap kamar mandi, juga bisa membuang auran negati dalam kamar mandi. Apabila anda kurang menyukai bentuk kaca yang lebar dan besar and abisa menyiasatinya dengan membuat 2 kaca kecil berukuran kecil dan diletakaan sejajar dengan 2 wastafel yang ada pada atas rak/lemari. Jangan lupa letakkan handuk kecil untuk tangan atau muka pada sisi wastafel atau kaca dengan warna yang senada dengan perabot lainnya di kamar mandi.

Sedangkan untuk anda penyuka konsep elegant minimalis, berikan sentuhan wallpaper berdesain elegant minimalis pada dinding kamar mandi anda dan sesuaikan dengan warna perabot lainnya di dalam kamar mandi. Jangan kuatir apabila desain tersebut dapat memberikan kesan norak, anda cukup menyiasatinya dengan menaruh perabot-perabot lainnya yang berwarna netral atau polos agar bisa seimbang dengan warna desain wallpaper kamar mandi anda.

wastafel unik

Untuk menghilangkan kesan kaku, anda bisa menambahkan tanaman hidup dalam kamar mandi anda dengan meletakkannya dekat dengan wastafel atau bathtub anda. Letakkan tanaman yang berwarna kalem, tidak berwarna terang, kecil dan tidak mudah rontok agar tidak membuat kamar mandi anda mudah kotor.

Pencahayaan merupakan bagian kamar mandi yang terpenting, apabila kamar mandi anda terletak di sisi dalam rumah tidak mendapatkan akses jendela keluar rumah, buatlah pencahayan yang cukup dengan meletakkan lampu berdiri atau lampu tempel. Pemasangan lampu kecil (redup) akan membantu menuntun anda menuju kamar mandi saat malam hari. Dan untuk bola lampu, gunakanlah lampu halogen.

Jika anda membutuhkan bantuan kami untuk renovasi atau merubah kamar mandi anda menjadi desain kamar mandi minimalis, elegan, modern anda bisa hubungi hotline kami 08122938936.  http://arsindociptakarya.com