Desain Interior Rumah Tradisional Jepang Yang Nyaman

desain kamar tidur minimalis
Desain Kamar Tidur Minimalis Modern Yang Baru
desain kamar hotel minimalis
Desain Kamar Hotel Minimalis Cantik 2014

Desain Interior Rumah Tradisional Jepang Yang Nyaman

desain interior rumah tradisional jepang

Konsep Desain Interior Rumah Tradisional Jepang

Banyak orang yang memimpikan memiliki rumah dengan gaya jepang. Akan tetapi untuk membuat rumah dengan desain jepang memang cukup rumit. Akan tetapi ada solusi tepat bagi anda yang ingin memiliki rumah dengan nuansa jepang. Cara tersebut adalah dengan membuat desain rumah tradisional jepang. Desain rumah jepang memang cukup mudah untuk anda Aplikasikan pada rumah anda, akan tetapi untuk membuat interior rumah jepang yang tepat maka anda harus mengerti aspek-aspek apa saja yang harus ada pada desain interior tersebut.

Salah satu ciri khas pada interior rumah tradisional ini adalah memiliki desain lesehan pada ruang tamu. Memang ada meja dan kursi akan tetapi kedua barang tersebut dibuat dengan ukuran yang cukup pendek. Kesan yang muncul dari desain lesehan yang ada pada ruang tamu akan membuat rumah anda semakin nyaman. Banyak orang yang memilih untuk mengunakan sistem lesehan karena dengan cara yang satu ini rumah akan terlihat menjadi lebih luas. Anda pasti mengerti jika kebanyakan sekarang ini rumah yang dibangun adalah rumah minimalis. Rumah minimalis memiliki ukuran yang sempit dan sangat tepat jika mengunakan sistem lesehan seperti yang ada pada rumah tradisional jepang.

desain interior rumah tradisional jepang

Ornamen Untuk Desain Interior Rumah Tradisional Jepang

Untuk menambah kesan jepang semakin muncul pada desain interior rumah tradisional jepang yang anda buat maka anda bisa menambahkan ornamen kayu dan bambu pada rumah anda. Kedua ornamen tersebut memang umum digunakan pada rumah tradisional jepang. Dengan mengunakan kedua bahan tersebut maka rumah anda akan terlihat lebih natural dan nyaman untuk dihuni. Untuk pemilihan warna dinding pada desain rumah tradisional jepang yang tepat adalah warna coklat, hitam dan putih. Pada umumnya warna yang disukai oleh orang jepang adalah warna hitam dan putih.

desain interior rumah tradisional jepang

Anda juga bisa menambahkan hiasan dinding pada interior rumah jepang. Hiasan yang dipilih memang harus sesuai dengan budaya jepang. Salah satu lukisan yang sangat erat dan jepang adalah lukisan bunga sakura dan ikan koi. Kedua lukisan yang dimaksud akan membuat rumah anda semakin muncul kesan jepang yang sangat indah. Ayo segera buat desain interior rumah tradisional jepang yang anda inginkan.

free hit counter