Desain Interior Kamar Mandi Yang Menarik

Desain interior kamar mandi, sesuai dengan fungsinya sendiri kamar mandi adalah ruangan privasi anda, dan kadang ruangan kamar mandi dibuat lebih praktis dan lebih sederhana, dibandingkan dengan ruangan lainnya, dan kadang ruangan kamar mandi ini sering diabaikan dalam mendesain sebuah rumah atau ruangan, tentu jika anda ingin agar kamar mandi anda tampak indah, anda dapat mendesain ruangan kamar mandi ini. Berikut ada beberapa tips desain interior untuk ruangan kamar mandi anda, agar terlihat kamar mandi yang minimalis.

desain interior kamar mandi

image source : http://www.syahdiar.org/family-house-design-in-guadalajara-by-agraz-arquitectos/view-guadalajara-bathroom-interior-design.html

  1. Anda dapat membuat sebuah ruang penyimpanan khusus di dalam kamar mandi, sehingga anda dapat mengurangi barang-barang yang harus disimpan di dalam kamar mandi.
  2. Anda dapat membuat pencahayaan yang baik, dengan menjaga kebersihan ruangan, dan anda dapat menambahkan permukaan marmer diatas wastafel, dan semua hal tersebut dapat membuat interior kamar anda menjadi lebih menarik dan rapi. Dan anda dapat menambahkan sebuah cermin besar di wastafel agar dapat memperluas pandangan anda.
  3. Anda dapat lebih selektif dalam memilih bahan interior anda sendiri, anda dapat memilih bahan yang tahan akan air dan tahan kelembaban, dengan wallpaper berbahan tinggi, dapat anda gunakan untuk melapisi dinding interior kamar mandi anda, dan anda juga dapat memilih jenis keramik yang populer untuk dapat anda gunakan di kamar mandi anda. Selain hal tersebut anda juga dapat memilih jenis shower dan bak mandi yang indah dan yang paling penting adalah mudah dibersihkan.

Jika anda membutuhkan rancangan desain interior kamar mandi yang tepat, silahkan hubungi kami.

free hit counter